Beranda Karawang Momen Anies Baswedan Tiba-tiba Dipeluk Pemuda Rengasdengklok: Titip Amanat Ketika Jadi Presiden…

Momen Anies Baswedan Tiba-tiba Dipeluk Pemuda Rengasdengklok: Titip Amanat Ketika Jadi Presiden…

Anies dipeluk pemuda rengasdengklok
Momen Anies Baswedan tiba-tiba dipeluk seorang pemuda saat mengunjungi rumah Djiaw Kie Siong di Rengasdengklok, Karawang.

KARAWANG – Masyarakat dan pemuda Rengasdengklok, Kabupaten Karawang bergiliran menyampaikan aspirasi kepada Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan di Rumah Sejarah Djiaw Kie Siong.

Setibanya rombongan Capres di Rumah Djiaw Kie Siong Rengasdengklok, Anies Baswedan tiba-tiba dipeluk oleh salah seorang pemuda sambil menangis sampai terisak-isak.

Pemuda itu diketahui bernama Didin (53), salah seorang warga Rengasdengklok. Dia memeluk erat sambil mengutarakan pesan, dirinya selalu mendoakan Anies agar menjadi Presiden RI selanjutnya.

Baca juga: Kunjungi Rumah Djiaw Kie Siong di Karawang, Anies: Negara Harus Turun Tangan Rawat Rumah Bersejarah

“Tadi saya sampaikan ke pak Anies, setiap saya shalat Magrib, Subuh saya baca Yasin. Saat pelukan saya bilang, pak Anies titip amanatnya (masyarakat) nanti setelah terpilih menjadi Presiden,” ungkapnya kepada awak media pada Senin, 4 Desember 2023.

“Semoga beliau menjadi Presiden yang amanah,” tuturnya.

Baca juga: Awas, Ini 9 Pose Terlarang ASN Selama Masa Pemilu, Gaya Saranghaeyo juga Jangan

Di samping itu, perwakilan pemuda Rengasdengklok, Yana Herdiana menyampaikan, pemuda sekitaran situs sejarah memiliki beberapa aspirasi yang perlu didengar oleh calon pemimpin bangsa.