Beranda Politik Nace Permana Hijrah dari Gerindra ke Nasdem, Begini Alasannya

Nace Permana Hijrah dari Gerindra ke Nasdem, Begini Alasannya

Nace Permana (Foto: Didi Suheri)

KARAWANG- Siapa yang tidak kenal dengan sosok aktivis Karawang yang malang melintang, selain menggeluti dunia pergerakan, ia juga merupakan budayawan, Nace Permana yang dulu sempat bergabung di Partai Gerindra kini berpindah ke Partai Nasdem.

Nace Permana yang juga Ketua LSM Lodaya mengaku ia sudah bertekad bulat hijrah bergabung ke Partai Nasdem, menurutnya Partai besutan Surya Paloh ini sudah memberikan ruang yang lebih.

“Saya merasa nyaman dan di hargai Partai Nasdem karena sudah memberikan keleluasaan ruang untuk saya maju mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR RI,” kata Nace di sela sela acara Kegiatan Pendidikan Politik Partai Nasdem Jawa Barat, di Resinda Hotel Karawang, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga: Ada Jargon Sakti di Balik Kepengurusan PCNU Karawang, Apa Itu?

Nace menceritakan awal dirinya bergabung ke Partai Nasdem, dirinya sering berkomunikasi dengan Saan Mustofa selaku ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat.

“Kebetulan Saya kenal dekat dengan Kang Saan yang pernah menjadi kompetitor saya pada Pilkada 2015 lalu, pada suatu waktu saya berkoordinasi dengan Kang Saan, lalu Kang saat memberikan kesempatan untuk saya hijrah ke Partai Nasdem dan mencalonkan saya untuk maju di Pileg 2024 DPR RI dari Dapil VII Jawa barat,” ungkapnya.

Nace optimis dapat meraih kursi DPR RI pada Pileg 2024 nanti lantaran memiliki basis massa yang cukup besar.

Baca Juga: Menyongsong 2024, PKB Karawang Launching Lembaga Pemenangan Pemilu dan Saksi

“Saya sebagai Ketua LSM Lodaya dan Ketua Seniman Jawa barat, memiliki basis massa cukup besar di Jawa barat, semoga dengan kehadiran saya dapat memberikan energi baru untuk Partai Nasdem, dan dapat menarik minat orang orang untuk bergabung ke Partai Nasdem,” pungkasnya (ddi)