Beranda Headline NasDem Rekomendasi Petahana Aep Syaepuloh Maju di Pilkada Karawang 2024

NasDem Rekomendasi Petahana Aep Syaepuloh Maju di Pilkada Karawang 2024

Nasdem rekomendasi aep syaepuloh di pilkada karawang
DPP NasDem secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk petahana Bupati Karawang, Aep Syaepuloh maju bertarung di Pilkada 2024. Foto: istimewa

KARAWANG – DPP NasDem secara resmi mengeluarkan rekomendasi untuk petahana Bupati Karawang, Aep Syaepuloh maju bertarung di Pilkada 2024.

Surat rekomendasi itu diserahkan kepada Aep Syaepuloh melalui Ketua DPW NasDem Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa.

“Iya, rekomendasi calon bupati sudah turun dari DPP dan diserahkan pada Senin kemarin,” ungkap Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Selasa (4/6).

Baca juga: Puluhan Kambing di Karawang Mati Diterkam Macan Tutul Jawa

Menurutnya, penunjukan Aep Syaepuloh sebagai calon bupati dari NasDem karena tingkat elektabilitas yang tinggi dan hasil pleno tingkat DPD Karawang.

Dian mengungkap, NasDem sudah membangun koalisi dengan PKS dan Partai Gerindra untuk sama-sama mengajukan Aep Syaepuloh sebagai calon bupati di Pilkada 2024.

Baca juga: Diperiksa Kejaksaan, Desa Sukatani Jadi Pemenang Lomba Desa

Adapun soal pendampingnya, itu akan dibahas di internal koalisi. “Tinggal kita menunggu calon wakil bupati yang bakal mendampingi dari partai internal koalisi,” kata Dian.

Sementara itu, Aep Syaepuloh saat dikonfirmasi, menyampaikan terima kasih kepada DPP NasDem karena telah merekomendasikannya sebagai calon bupati di Pilkada 2024.