Beranda Politik Pedestrian Berubah Fungsi Jadi Tempat Pemasangan Spanduk

Pedestrian Berubah Fungsi Jadi Tempat Pemasangan Spanduk

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pedestrian jalan yang dibangun untuk mempercantik kota Karawang dengan berbagai hiasan yang terpasang diatasnya seperti lampu-lampu dan pohon-pohon hias nampaknya tidak terjaga dengan baik.
Bagaimana tidak, belum lagi selesai dinas terkait menyelesaikan penataan terhadap pedestrian tersebut, namun sudah marak spanduk- spanduk yang dipasang terbentang diantara tiang-tiang lampu dan pohon – pohon hias tersebut.
Dari pantauan Tvberita.co.id dilapangan, Tak sedikit para pejalan kaki yang melihat hal tersebut sangat menyayangkan sekali.
Apalagi spanduk-spanduk itu terbentang diatas pedestrian diantara lampu- lampu hias dan pohon – pohon hias yang baru saja terpasang, tepat didepan gedung kantor Plaza Pemda Karawang.
Dimana tentu saja, wilayah tersebut merupakan wilayah pemerintahan Kota Karawang yang seharusnya terlihat cantik dan elegan.
Bahkan, kantor Pemda ini berhadapan langsung dengan instansi Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Karawang.
Satuan Polisi Pamong Praja sendiri ketika di coba dikonfirmasi Tvberita.co.id melalui pesan singkatnya hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan.(nna/ris)

Komentar Facebook