Beranda Karawang Perempuan Bangsa Karawang Genjot Kualitas Pengurus

Perempuan Bangsa Karawang Genjot Kualitas Pengurus

KARAWANG– Setelah beberapa waktu lalu menggelar pelantikan dan rapat kerja, DPC Perempuan Bangsa Karawang kini kembali menggelar acara ‘Capacity Building’ di Aula Kantor DPC PKB Karawang.

Ketua DPC Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang, Anggi Rostiana Tarmadi mengatakan pembangunan kapasitas pengurus merupakan sesuatu hal yang penting untuk dilakukan.

“Kegiatan Capacity Building atau pembangunan kapasitas diperuntukan untuk para pengurus Perempuan Bangsa Kabupaten Karawang,” kata Anggi selepas kegiatan berakhir, Jum’at (4/2/2022).

Baca juga: Pileg 2024, Perempuan Bangsa Pede Suara PKB Naik 100 Persen

Menurut Anggi yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang, saat ini pihaknya tengah melakukan restrukturisasi pengurus Perempuan Bangsa Karawang.

“Saat ini kita juga lagi melakukan restrukturisasi dan pembuatan PAC – PAC Perempuan Bangsa di 30 Kecamatan, meski belum rampung semua, saat ini masih terus digarap,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan yang terpenting dalam kegiatan tersebut adalah menyatukan visi misi dan menyamakan persepsi agar di 2024 mendatang PKB menang.

“Karena ini kepengurusan baru, jadi kita memperkenalkan apa sih Perempuan Bangsa itu kemudian membekali mereka semua dengan pendidikan politik untuk menyongsong tahun 2024, agar PKB menang, kursi di parlemen terus bertambah,” pungkasnya. (ddi/kii)

Artikel sebelumnya35 Mahasiswa Positif Covid-19, Kampus Unsika Ditutup Sementara
Artikel selanjutnyaIkhtiar NasDem Karawang Bantu Pemerintah Capai Herd Immunity