Beranda Karawang Rani Destiani dan Imam Sugiarto Daftar Balon Bupati-Wabup Karawang lewat PKB

Rani Destiani dan Imam Sugiarto Daftar Balon Bupati-Wabup Karawang lewat PKB

Balon bupati pilkada karawang
Rani Destiani dan Imam Sugiarto mendatangi Kantor DPC Partai PKB Karawang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) pada Pilkada 2024. 

KARAWANG – Rani Destiani dan Imam Sugiarto mendatangi Kantor DPC PKB Karawang untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati (wabup) pada Pilkada 2024.

Keduanya datang mendaftar sebagai kandidat pasangan calon, dan kedatangannya disambut baik oleh pengurus DPC Partai PKB Kabupaten Karawang pada Rabu, 24 April 2024.

“Ahlan wasahlam kepada rombongan kandidat Rani-Imam, ini pendaftar pertama. Alhamdulillah hari ini dateng ke PKB luar biasa langsung pasangan,” ujar Wakil Ketua DPC Partai PKB Karawang, Aab Abdulrahman dalam konferensi pers.

Baca juga: 10 Kurir hingga Bandar Narkoba Ditangkap Polres Karawang

Ia melanjutkan, Rani Destiani mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Imam Sugiarto sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang.

“Alhamdulillah, PKB akan segera merumuskan kaitan koalisinya. Kemudian, untuk pendaftaran ini siapapun kami menerima,” tambahnya.

Perlu diketahui, Rani sendiri memiliki latar belakang sebagai kader Partai Golkar di Kabupaten Karawang, sebelumnya ia pernah mendaftarkan diri sebagai caleg Kabupaten di Dapil 1.

Baca juga: O2SN Karawang 2024 Resmi Dibuka, Bupati Aep: Junjung Tinggi Sportivitas

Di samping itu, pasangannya Imam memiliki latar belakang sebagai pembisnis dan keduanya optimistis maju sebagai pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati dari Partai PKB.