Beranda Karawang Ratusan Sopir Angkot Karawang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

Ratusan Sopir Angkot Karawang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

Deklarasi Dukungan Paguyuban Angkot Karawang (Pangkar) untuk Gus Muhaimin Presiden 2024, di depan kantor DPC PKB Karawang, Rabu 22 Juni 2022 (Foto: Didi Suheri)

KARAWANG- Ratusan sopir mobil angkot Karawang mendeklarasikan diri Gus Muhaimin Presiden 2024 di Depan Kantor DPC PKB Karawang.

Dalam deklarasi tersebut, turut juga dilakukan pemasangan stiker Gus Muhaimin Presiden di ratusan mobil angkot.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bendahara DPC PKB Karawang, Apriyona, ST, turut hadir Wakil Ketua 1, Aab Abdurrahman, Wakil Sekretaris, Idham Cholid, ZA, dan jajaran pengurus lainnya.

Baca Juga: Prabowo Siap Kolaborasi dengan Cak Imin di Pemilu 2024

Bendahara DPC PKB Karawang, Apriyona, ST mengungkapkan kegiatan deklarasi dan pemasangan stiker tersebut sebagai dukungan nyata untuk Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di 2024.

“Sebagai kader partai, kita ingin memberikan kontribusi nyata untuk Gus Muhaimin yang memiliki potensi besar untuk mencalonkan diri menjadi Presiden di 2024 mendatang,” kata Apriyona kepada Wartawan, Rabu (22/6/2022)

Apriyona juga menyebut ada sekitar 200 mobil angkot yang mengikuti pemasangan stiker Gus Muhaimin Presiden.

“Kita baru pasang 200 stiker di mobil angkot dari berbagai trayek, kalau menurut Ketua Paguyuban Angkot Karawang (Pangkar) jumlah angkot di Karawang sekitar 1500 mobil, sisanya insya Allah menyusul,” ujarnya.