Beranda Politik Relawan Optimis Dede Jaenudin Menang di Dapil V Karawang

Relawan Optimis Dede Jaenudin Menang di Dapil V Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Perhelatan politik Pemilihan Legislatif 2019 kian memanas ditengah masyarakat. Munculnya politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Daerah Pemilihan V Karawang jadi magnet politik tersendiri.

 

Aktivis 98 kini terus mendapat dukungan politik terutama dari kalangan masyarakat kecil.

Pasalnya, relawan Dede Jaenudin,S.IP calon Anggota DPRD Karawang Daerah Pemilihan V Karawang berasal dari partai berlambangkan Ka’bah sehingga namanya kian populer di tengah masyarakat.

Para relawannya di mulai dari juri parkir, buruh tani, tukang ojek serta anak muda milenial solid mempertahankan kekuatan politik jagoannya.

Pelaksanaan Pileg 2019 tinggal hitungan hari lagi Rabu, 17 April. Para calon anggota DPRD di Dapil V Karawang terus mengencangkan gerakannya ke basis massa atau konstituen.

Begitu pun, Dede Jaenudin caleg PPP nomor 2 PPP Dapil V Karawang tidak ketinggalan dengan para tim relawannya bergerak dengan pola dan strategi politik yang berbeda.

Menurut Agus Hilman Koordinator pemenangan Dede Jaenudin. Ia bersama para relawannya terus bergerak dengan berbagai strategi agar Dede mendapat dukungan politik dari masyarakat.

“Kita bergerak terus dengan berbagai strategi politik. Agar Kang Dede Jaenudin meraih dukungan poliltik dari konstituen di Pileg Rabu, 17 April,” kata Agus Hilman Koordinator Pemenangan Dede Jaenudin saat di hubungi via telepon selularnya.

Ia optimis berserta para relawan politik Dede Jaenudin bahwa jagoannya akan meraih suara significan di Pileg 2019 nanti.

“Saya optimis gerakan politik relawan bergerak secara sukarela untuk memenangkan Dede Jaenudin Caleg nomor 2 PPP di Dapil V Karawang meliputi Kecamatan Jatisari, Banyusari, Kotabaru, Cikampek dan Tirtamulya,” tandasnya.(kb)

Komentar Facebook