Beranda Politik Sambut Konfercab PCNU, PKB Karawang Gelar Pemasangan Spanduk Akbar

Sambut Konfercab PCNU, PKB Karawang Gelar Pemasangan Spanduk Akbar

KARAWANG- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang meyambut baik perhelatan Konferensi Cabang PCNU Karawang yang di gelar di Ponpes Atarbiyyah, Desa Ciwulan, Kecamatan Telagasari, Karawang yang akan berlangsung pada 26-27 Maret 2022.

Kordinator Pemasangan Spanduk Akbar PKB Karawang, Idham Cholid Z.A mengungkapkan PKB Karawang telah melakukan pemasangan spanduk diberbagai titik guna memeriahkan Konfercab PCNU Karawang.

“Kita telah memasang hampir 50 spanduk di 20 titik yang strategis guna memeriahkan acara Konfercab PCNU Karawang Tahun 2022 di Ponpes Atarbiyyah,” kata Idham kepada wartawan, Jum’at (25/3/2022)

Baca Juga: Serius Nyalon Ketua PCNU Karawang, Endang Sodikin Siap Mundur dari Jabatan Sekretaris di Gerindra?

Idham yang juga Wakil Sekretaris DPC PKB Karawang menambahkan PKB sebagai anak kandung dari Nahdlatul Ulama tentu akan selalu andil dalam kegiatan- kegiatan NU.

“PKB itu sebagai partai yang dilahirkan oleh Ormas Islam terbesar yaitu NU, tentu kita punya tanggung jawab moral untuk terus andil dan mensukseskan kegiatan- kegiatan NU,” ujarnya

Menurut Idham pemasangan Spanduk Akbar ini tidak terlepas dari arahan dan instruksi Ketua DPC Karawang, Rahmat Hidayat Djati, M.IP.

Baca Juga: Kader PMII Harus Ambil Peran dalam Konfercab PCNU Karawang

“Pemasangan spanduk Akbar ini tentu atas arahan kang Bro RHD, agar pemasangan spanduk Konfercab NU ini dipasang juga oleh PAC dan Ranting PKB se- Karawang,” ujarnya lagi.

Ia juga berharap Konfercab PCNU Karawang dapat berjalan lancar, adem dan penuh kekeluargaan dan NU dan PKB bisa terus sinergis.

“Semoga lebih bisa sinergis antara PKB NU baik dari semua tingkatan dan Banom yaitu Ranting- Ranting NU dan Dan Ranting PKB, MWCNU dan DPAC PKB PCNU dan DPC PKB begitu juga banom Garda Bangsa dengan GP Ansor Perempuan Bangsa dengan Muslimat NU dan Fatayat NU dengan Garda BMI dengan Sarbumusi, Gemasaba dengan IPNU IPPNU dan PMII,” bebernya.

“Semoga acaranya lancar dan ketua PCNU terpilih semoga bisa lebih memajukan NU Karawang, selamat dan sukses atas diselenggarakannya Konfercab PCNU Karawang tahun 2022,” tutupnya. (ddi)