Beranda Karawang Soal Koalisi dengan Gerindra Karawang, Jimmy Realistis Lihat Hasil Survei

Soal Koalisi dengan Gerindra Karawang, Jimmy Realistis Lihat Hasil Survei

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Setelah sebelumnya mendaftarkan diri ke PDIP-P, H. Ahmad Zamakhsyari pun rencananya akan mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, yang akan memulai membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, hari ini Jumat (25/10).

 

“Insya Allah, Saya akan ikut penjaringan,” kata Kang Jimmy sapaan akrabnya.

Disoal apakah ia akan mendaftar sebagai Balon Bupati atau Wakil, Kang Jimmy yang saat ini juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Karawang mengatakan jika pihaknya melihat hasil survey.

Jika dalam hasil survey tersebut, ia mendapat hasil di atas Gina Fadlia Swara (Bakal Calon dari Partai Gerindra), maka ia yang akan menjadi bakal calon Karawang Satu dan Gina sebagai Wakil.

Namun jika dari hasil survey nantinya ternyata, Gina Swara di atas dirinya, ia pun siap menjadi wakilnya.

“Kalau misalnya dari hasil survey saya yang di atas, ya mohon maaf saya yang jadi Karawang satu dan Gina Fadlia Swara yang wakil. Kalau hasil survey Gina Swara lebih tingi dari saya, saya siap jadi wakil,” ungkapnya.

Disinggung mengapa tiba-tiba ia berubah pikiran dan mau menjadi Wakil kembali, Ketua PKB Karawang ini hanya menjawab bahwa keyakinan dirinya, hasil survey-nya nanti tidak akan kalah dengan Gina.

“Percaya diri lah, Insya Allah,” katanya yakin.

Menurut Kang Jimmy, dalam politik itu dinamis, segala kemungkinan bisa saja terjadi, dan tidak ada yang namanya koalisi permanen.

Ia pun yakin PKB pasti bisa bersanding dengan Gerindra untuk berjuang bersama berkontestasi di Pilkada Karawang yang akan dihelat di bulan September tahun 2020 mendatang dan menang.

“DPP PKB sendiri punya survey internal dan sekitar 5 hari lagi selesai. Kita tunggu saja hasilnya. Survey ini dilakukan oleh Al- Falah Riset Consultant yang memang sudah menjadi rekanan DPP,” ulasnya. (nna/kie)

Artikel sebelumnyaPermintaan Properti Tinggi, Investasi Asing di Karawang Meningkat
Artikel selanjutnyaAplikasi SP4N-LAPOR Terus Disosialisasikan untuk OPD Kabupaten Bekasi