Beranda Politik Timsus 1901 Juara Kota Bekasi Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang

Timsus 1901 Juara Kota Bekasi Optimis Jokowi-Ma’ruf Menang

KOTA BEKASI, TVBERITA.CO.ID- Tim Khusus (Timsus) 1901 Juara Kota Bekasi yang merupakan tim relawan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin optimis pasangan yang didukungnya menang di Kota Bekasi.

 

Menurut ketua Timsus 1901 Juara Kota Bekasi, Suhanah, Jokowi dan Ma’ruf Amin bisa menang diatas 50 persen di Kota Bekasi. Hal itu ia ungkapan berdasarkan hasil Survei yang dilakukan oleh Rectoveso Institute bekerjasama dengan Jaringan Survei Pemuda Pelajar (JSPP) Jawa Barat terkait partisipasi politik menjelang Pemilu serentak Tahun 2019

“Menurut hasil survei per maret 2019, Di Kota Bekasi Elektabilitas Pasangan Jokowi–Ma’ruf berada di 57,41% dan Prabowo-Sandi 41,48% dengan selisih 15,93%,” ujarnya kepada Wartawan, Rabu (10/4).

Untuk menjaga angka elektabilitas, mengingat pula momentum kekalahan suara Jokowi di Jawa Barat pada 2014, pihaknya akan gencar melakukan door to door campaign. Metode kampasing ini diyakini semakin memastikan nasib raihan suara pada hari pencoblosan.

“Untuk antisipasi, kita memang akan terus door to door selama sampai tanggal 13 April, terus kemudian melalui media sosial kami terus campaign, menyampaikan kerja-kerja yang sudah dilaksanakan pemerintahan Pak Jokowi,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Bekasi, Abdul Manan mengaku optimis Jokowi bisa menang dengan perolehan suara 50% di Kota Bekasi.

“Masyarakat sudah tau kinerja Jokowi karena beliau tipikal orang yang kerja keras terbukti dengan banyaknya infrastruktur yang sudah dibangun, ” ujar Abdul Manan.

Maka dari itu bersama Timsus 1901 Kota Bekasi, dirinya akan terus mengawal untuk meningkatkan elektabilitas pasangan Capres-Cawapres Jokowi – Ma’ruf khususnya di Wilayah Kota Bekasi sampai dengan masa pemungutan suara 17 April 2019.

“Mari menjemput kemenangan pasangan Jokowi-Maruf di Kota Bekasi mulai dari saat ini.” tukasnya.(tmi/ris)

Komentar Facebook