Beranda Karawang Warga Mulai Padati Lokasi Kampanye Gibran di Karawang

Warga Mulai Padati Lokasi Kampanye Gibran di Karawang

Warga karawang kampanye gibran
Warga dan ratusan relawan partai koalisi memadati area kampanye Gibran Rakabuming Raka di GOR Panatayudha Karawang.

KARAWANG – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka akan kunjungi GOR Panatayuda Karawang sore ini, Sabtu 9 Desember 2023.

Terpantau tvberita.co.id, ratusan warga Kabupaten Karawang termasuk relawan partai koalisi menantikan kedatangan sekaligus kampanye Gibran.

Mereka sudah standby di area GOR Panatayuda sejak pukul 15.30 WIB, dan menjelang magrib kerumunan masyarakat makin bertambah.

Baca juga: Hari Ini, Gibran Akan Kampanye di Karawang, Minta Didoakan Kiai Al Baghdadi

Masyarakat dari berbagai kalangan terlihat serempak mengenakan baju putih dan memenuhi GOR Panatayuda Karawang sore ini.

Diketahui, Gibran akan tiba dilokasi sekitar pukul 19.30 WIB. Namun masyarakat tampak antusias, menjelang magrib pukul 17.30 mereka bersorak-sorak dan berdesakan memasuki gedung GOR Panatayuda untuk menanti kedatangan Cawapres.

Yunidar (42) salah satu warga asal Karangpawitan, mengungkapkan dirinya telah menunggu Gibran di GOR Panatayuda sejak pukul 16.30 WIB. Ia dan keluarga tidak sabar menanti kedatangan Walikota Solo tersebut sebagai calon pemimpin pilihannya.

Baca juga: Memaknai Filosofi Pangkal Perjuangan Ala Tim Kampanye AMIN Karawang

Seneng sama sosok Gibran, kalem dan dari kalangan muda. Saya sama suami sama anak-anak berempat udah dari setengah 5 sengaja dateng kesini,” pungkasnya.

Sambangi Ulama langganan Jokowi

Seperti diketahui, Gibran akan menghadiri acara musik bertema Satnite with Pandugi atau Pantura Dukung Gibran.