Beranda News Presidium Karawang Unggul Semakin Solid Dukung Paslon Cellica-Aep

Presidium Karawang Unggul Semakin Solid Dukung Paslon Cellica-Aep

TVBERITA.CO.ID – Menyikapi berita yang beredar di medsos tentang Pernyataan Sikap Koalisi Karawang Unggul, Zeruner Sihotang, S.H. M.H, salah satu Presidium Karawang Unggul mengatakan pernyataan sikap Itu merupakan bentuk respon dari pertanyaan-pertanyaan dari DPC-DPC partai koalisi non parlemen yang mendukung paslon Cellica – Aep yang melihat adanya penghapusan logo partai koalisi non parlemen.

“Kami masih tetap satu barisan mendukung paslon Cellica – Aep, itu sudah final. Presidium Karawang Unggul bahkan semakin solid dukung paslon nomor 2 ini,” ujarnya.

Sebagai tingkat DPD kami sudah mencoba menghubungi ketua tim pemenangan namun, mungkin karena kesibukan beliau belum sempat bertemu sehingga partai kami merespon membuat pernyataan sikap itu justru untuk menjaga kondusifitas politik agar tidak terjadi saling fitnah dan curiga,

Berkaitan dengan itu hari ini 11 Oktober 2020 Ketua Tim Pemenangan juga sudah bertemu dengan Koalisi Unggul dan memberikan klarifikasi. Dengan adanya klarifikasi dari Ketua Tim Pemenagan ini, maka kami sangat memahami dan menerima juga menyetujui untuk tidak menggunakan logo partai non parlemen dari koalisi Karawang Unggul jika tidak sesuai dengan ketentuan KPU.

Dan Saya tegaskan kembali bahwa Presidium Koalisi Unggul akan terus bergerak untuk paslon Cellica-Aep. (paj/rls)