Beranda News PSI Galang Donasi untuk Bantu Sakam

PSI Galang Donasi untuk Bantu Sakam

TVBERITA.CO.ID –Sabtu, 8 Agustus 2020 ketua partai beserta perwakilan pengurus partai PSI Karawang mengunjungi dan memberikan donasi kepada Sakam, pasien Puskesmas Pakis, asal Dusun Telukbuyung Pakis, Karawang, yang saat ini ada di puskesmas.

Dalam kunjungan ini, Ketua PSI Karawang Zeruner Sihotang mengatakan, aksi sosial sudah sering diadakan partainya. “Kami juga selalu merespon cepat info yang masuk dari para pengurus maupun anggota dan simpatisan partai. Aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian PSI Karawang terhadap masyarakat di sini.”

Sementara itu, Mardi, kepala Dusun Telukbuyung mengatakan, ketika ada kabar warganya yang ditinggal keluarganya, ia langsung dengan spontanitas membantu membawa pasien ke Puskesmas Pakis. Ia juga menambahkan untuk saat ini pasien tersebut masih bisa ditangani oleh Puskesmas Pakis.

Dalam pertemuan penutupnya Zeruner menambahkan, PSI Karawang akan menggalang donasi sosial berupa pengadaan rumah layak huni untuk pasien Sakam ini.

“Kami akan membuka kotak donasi, kami berharap bagi yang bersedia membantu bisa transfer rekening ke rekening PSI Karawang (BNI 0980067978), bisa juga langsung kontak Fariz 081284866853,” tutupnya. (faj/fzy)