Beranda News PSI Karawang Rapatkan Barisan Menangkan Cellica-Aep

PSI Karawang Rapatkan Barisan Menangkan Cellica-Aep

TVBERITA.CO.ID – 30 DPC yang diwakili pengurus PSI se-Kabupaten Karawang hadiri undangan dari DPD PSI Karawang untuk konsolidasi pemenangan paslon dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dan H. Aep Syaepulloh SE sekaligus melaksanakan pendidikan kader dan pelatihan pembuatan pupuk organik. Agenda kegiatan ini bertempat di Kantor DPD PSI Karawang, kemarin.

Dudi Rohendi selaku Kepala Divisi Pendidikan Bidang Organisasi mewakili Ketua PSI Karawang mengatakan agenda ini merupakan agenda turunan DPD PSI Karawang dalam rangka memenangkan paslon cabup dan cawabup nomor urut 2 dan juga dalam agenda ini juga merupakan salah satu bukti kesolidan kader PSI Karawang.

‚ÄúDari awal deklarasikannya pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Karawang di Tugu Rengasdengklok, kami sudah mengawal dan mendukung teh celli dan H. Aep dan ini juga merupakan salah satu bukti kami PSI Karawang agar lebih mensolidkan kader partai untuk menjalankan beberapa program kegiatan yang mendukung paslon Cellica-Aep yang akan berkompetisi dalam pemilu serentak tahun 2020 ini,” katanya.

Selain itu Dudi juga berharap semoga dengan hadirnya PSI Karawang ini nantinya bisa menjadi kanal bagi keberlangsungan demokrasi yang adil, jujur, terbuka dan bersaing sehat untuk kemaslahatan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Karawang.

Ia juga mengajak masyarakat Karawang untuk menggunakan hak pilihnya di Pilkada 9 Desember 2020 nanti dan tidak memilih untuk golput.

“Memiliki pemimpin yang sudah teruji kinerjanya untuk memimpin Karawang 5 tahun ke depan merupakan keinginan kami bersama, kami juga telah terjun langsung ke masyarakat, kader, pengurus partai PSI Karawang agar mendukung paslon Cellica-H. Aep mengawal, mendukung, memenangkan pasangan Cekas dalam Pilbup Karawang 2020,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua DPD PSI Karawang dan para pengurus DPD PSI Karawang. (rls/red)