Beranda Karawang PT AUS, dari Karawang untuk Bakti Negeri

PT AUS, dari Karawang untuk Bakti Negeri

TVBERITA.CO.ID – PT. Abadi Utama Sukses terus berperan dalam bidang General, Trading, Contractor, dan Suprlier infrastruktur di Kabupaten Karawang. Kehadiran PT. AUS dalam bidang kontraktor telah berperan banyak. Sehingga PLTGU Cilamaya memberikan kepercayaan pada PT. Abadi Utama Sukses mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 14 KM.

Perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya, kini sedang dikerjakan secara bertahap oleh para petugas proyek jalan. Selain, pengerjaan jalan, PT. AUS juga telah mengerjakan berbagai pekerjaan infrastruktur di wilayah Karawang dan sekitarnya.

Menurut H. Ade Hidayat, Direktur Utama PT. Abadi Utama Sukses bahwa pengerjaan proyek infrastruktur seperti perbaikan jalan, gedung atau penimbunan tanah merah telah banyak dikerjakan. Sehingga kehadiran PT. AUS dapat berperan mengabdi untuk negeri di sektor dalam percepatan pembangunan.

“Kita dari PT. Abadi Utama Sukses berperan mendorong percepatan pembangunan fisik di Karawang dan sekitarnya. PT. AUS bergerak di bidang General, Trading, Contractor, dan Suprlier infrastruktur di Kabupaten Karawang,” katanya pada awak media melalui saluran telepon pribadinya, Sabtu.

Dikatakan Ade Hidayat, tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari pihak ketiga, dalam hal ini pihak PLTGU Cilamaya dalam pengerjaan proyek jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU.

Pasalnya, daya kompetitor untuk mendapatkan kepercayaan pekerjaan infrastruktur perbaikan jalan tidak mudah. Butuh kesabaran dan keikhlasan serta ketekunan. Untuk mendapatkan tender proyek perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU.

“Untuk mendapatkan kepercayaan dari pihak ketiga butuh waktu banyak. Tidak mudah begitu saja. Butuh proses dan waktu,” ujar pengusaha muda asal Kecamatan Cilamaya Wetan.

Ia juga menegaskan dalam setiap proses untuk mencapai tujuan butuh pengorbanan. Baik waktu, tenaga dan pikiran. Serta material agar proses mencapai tujuan itu berhasil.

“Perjuangan kerja keras untuk mendapatkan proyek jalan. Alhamdulillah, banyak orang terlibat dibalik kepercayaan dari pihak ketiga, memberikan kepercayaan kepada PT. AUS dalam pengerjaan perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa pada saat mendapat kepercayaan dari pihak PLTGU Cilamaya untuk perbaikan jalan Cikalongsari-Cilamaya PLTGU.

Ia merasa senang karena banyak keluarga dari para pekerja proyek infrastruktur jalan ikut terlibat pengerjaan perbaikan jalan. (rls)