Beranda News PT HM Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita Sumbangkan 2 Ventilator

PT HM Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita Sumbangkan 2 Ventilator

TVBERITA.CO.ID –¬†Dalam rangka membantu pemutusan penyebaran Covid-19 di Karawang, PT HM Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita memberikan dua unit ventilator dan APD lainnya, Selasa (23/6).

Head of Regional Relationship and Sustanibelity HM Sampoerna, Ishak Danuningrat mengungkapkan Pihak PT Sampoerna bersama Yayasan Rumah Kita turut membantu meringankan tugas para Dokter, Perawat yang berada di garda paling depan, sebagai bentuk kepedulian, PT HM Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita menyumbangkan APD dan dua Ventilator.

“kami bantu untuk Pemkab Karawang, ventilator 2 Unit, full sett APD 50 pcs, Baju Hazmat 500 pcs, face shield 200 pcs dan masker kain 5000 pcs. Kontribusi ini merupakan bagian dari pengejawantahan filosofi tiga tangan Sampoerna, yang mana tangan satunya yaitu untuk memperhatikan masyarakat dan komunitas secara keseluruhan,” kata Ishak.

Ishak juga berharap dengan adanya bantuan ini, bisa membantu meringankan tugas tenaga medis untuk memerangi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan yang tidak banyak ini di Kabupaten Karawang dapat membantu memerangi pandemi Covid 19 ini,” katanya.

Bupati Karawang, Cellica Nurachdiana yang juga hadir pada penyerahan APD PT HM Sampoerna dan Yayasan Rumah Kita turut mengapresiasi kepada Sampoerna yang telah banyak membantu masyarakat Karawang, baik di dunia pendidikan maupun di dunia kesehatan. (ddi/fzy)