Beranda News PT Jasa Marga, Transaksi e-Toll Sesuai SK Direksi

PT Jasa Marga, Transaksi e-Toll Sesuai SK Direksi

TVBERITA.CO.ID – PT Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan keterangan terkait permasalahan ALB (Automatic Line Barrier) yang menimpa kendaraan salah satu pengendara yang melintas di Gerbang Tol Kalitama I beberapa waktu lalu.

Bahkan pihak PT Jasa Marga melalui PT. JMTO selaku anak perusahaan dalam bidang pengoperasian transaksi gerbang tol yang di wakili Manager Transaksi Cipularang Muhidin menjelaskan bahwa semua aktivitas transaksi yang dilakukan di gerbang tol tercatat dan terdokumentasi. Mengenai masih ada transaksi e-Toll saldo kurang saat transaksi akan dilakukan penanganan dan pengendalian khusus, mengingat di Kalihurip sistem transaksinya Tertutup. Seluruh transaksi pembayaran sudah diatur dalam SK Direksi No 52 Tahun 2017.

“Terkait pengendara yang kendaraannya tertimpa ALB (Automatic Line Barrier) di Gerbang Tol Kalitama I sudah diselesaikan secara kekeluargaan, kita sudah duduk bersama dan ada solusi, semua pihak sudah saling memahami telah selesai dan tidak ada masalah lagi,” ungkapnya.

“Kami juga meminta maaf terkait ketidak nyamanan bagi pengendara akibat kejadian tersebut di atas, kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jalan tol,” pungkasnya. (trg/red)