Beranda News Rapid Tes Karyawan Perumnas, 51 Nonreaktif

Rapid Tes Karyawan Perumnas, 51 Nonreaktif

TVBERITA.CO.ID – 51 karyawan dan staf dari Perumnas Karawang, Apartemen Grand Sentraland maupun Sentraland Residence 2, menjalani rapid tes, Kamis beberapa hari yang lalu.

Project Manager Madya Perum Perumnas Karawang, Ivan Resaprianto mengatakan, manajemen sengaja melakukan rapid tes yang bekerja sama dengan tim dokter dan tenaga medis Rumah Sakit Pertamina Cirebon.

Hasilnya, 51 orang yang ikut rapid tes dinyatakan nonreaktif. Tim dokter yang berjumlah empat orang menyatakan tidak perlu lanjut ke tahapan swab tes menggunakan mesin PCR.

Namun, meski nonreaktif. Tim dokter tetap berpesan agar selalu menjalani pola hidup bersih dan sehat, selalu gunakan masker, dan cuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun.

“Dengan mengikuti anjuran dari pemerintah mengenai prosedur untuk tetap memperhatikan prinsip social/physical distancing, situasi dan kondisi pengetesan kami atur untuk seluruh karyawan menjalani rapid test ini dengan nyaman. Total sebanyak 51 orang telah menjalani rapid test dengan teratur dan sesuai dengan penerapan jaga jarak, gunakan masker dan adanya tempat khusus untuk mencuci tangan dengan sabun sebelum karyawan masuk area pendaftaran absensi rapid test,” tutupnya. (paj/fzy)