Beranda Karawang Ratusan Warga Hadiri Acara Halal Bi Halal Pemdes Wadas

Ratusan Warga Hadiri Acara Halal Bi Halal Pemdes Wadas

KARAWANG- Untuk mempererat tali silaturahmi, Pemerintah Desa Wadas Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang menggelar acara Halal Bi Halal di Aula Kampung Budaya.

Kepala Desa Wadas, H. Junaedi mengungkapkan pihaknya menggelar acara Halal Bi Halal tersebut untuk mempercepat tali silaturahmi antara Pemdes dengan warganya.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu kita telah melaksanakan puasa satu bulan penuh, di suasana Idul Fitri ini, kami ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat desa Wadas,” kata Junaedi kepada wartawan, Senin (9/5/2022)

Baca Juga: Pasca Cuti Bersama, Kehadiran ASN Capai 99 Persen dan Zero Covid

H. Junaedi menambahkan kegiatan halal Bi Halal tersebut di isi dengan kegiatan siraman rohani yang penceramah nya dari Soreang Bandung.

“Kegiatan ini di isi ceramah dari KH. Ahmad Salimul Apip, pimpinan Pondok Pesantren Addahlaniyyah Soreang Bandung, dan qori nya yaitu Syahmi Rajih Qosyyi, juara satu qori Indonesia,” jelasnya.

Ia juga berharap dengan digelarnya acara Halal Bi Halal ini tali silaturahmi warga dan Pemdes makin erat.

Baca Juga: Tak Kunjung Diperbaiki, Jalan Rengasdengklok Kembali Makan Korban

“Sekitar 80 persen masyarakat Wadas hadir diacara ini, semoga makin erat tali silaturahmi antara warga dan Pemdes, dan semoga berkah,” tutupnya. (ddi)