Beranda News Red Planet Hiroshima Terima Pesanan Mulai 8 Juli

Red Planet Hiroshima Terima Pesanan Mulai 8 Juli

TVBERITA.CO.ID – Red Planet Hotels mulai per tanggal 8 Juli 2020 mengumumkan mulai menerima pemesanan di Red Planet Hiroshima. Hotel dengan 160 kamar yang diharapkan dibuka pada bulan Agustus dan akan menjadi hotel Red Planet pertama di Hiroshima dan keenam di negara Jepang.

Terletak di jantung daerah Nagarekawa yang semarak dan dengan akses mudah ke tiga stasiun trem, hotel yang baru dibangun ini menyediakan lokasi strategis bagi para pengunjung untuk wisatawan bisnis maupun rekreasi. Para tamu hotel akan dekat dengan kawasan pusat bisnis dan bangunan bersejarah, seperti Peace Memorial Park dan berjarak hanya 10 menit berjalan kaki.

“Hiroshima adalah kota yang dipenuhi dengan sejarah, kerseruan ragam kuliner, dan kaya akan tradisi budaya. Kami sangat senang dengan mempercepat strategi pertumbuhan kami dengan menyambut hotel Red Planet pertama ke Hiroshima, ”kata Tim Hansing, CEO Red Planet Jepang kepada Tvberita, Senin (20/7/20).

Dengan lokasi utama dan juga kamar yang dilengkapi teknologi dengan fasilitas lainnya dan check-in online.

“Kami berharap ini akan memberikan pengalaman wisata maupun bisnis juga kepada pelanggan kami secara global, anggota program loyalitas, dan juga kepada turis maupun komunitas lokal di negara tersebut,” jelasnya.

Executive Director to Representative Director Yoshihisa Ikurumi menambahkan, bahwa pembukaan hotel baru ini bertepatan waktu dengan kembalinya industri pariwisata juga bisnis di negara Jepang.

“Red Planet Hotels, selalu menjadikan kesehatan dan keselamatan para tamu sebagai prioritas utama kami. Dan di saat-saat keadaan luar biasa ini, kami ingin tetap seperti itu. Di area umum kami memastikan bahwa tidak ada yang berdiri terlalu dekat satu sama lain,” jelasnya.

Para tamu dapat menggunakan fitur check-in yang baru di aplikasi untuk melewati antrian. Pihak Hotel juga sediakan hand sanitizer di seluruh hotel untuk kenyamanan para tamu.

“Yang kami sarankan untuk digunakan kapan pun. Anda akan melihat staf kami mendisinfeksi kartu kunci hingga membatasi jumlah tamu di lift kami. Semua ketentuan kebersihan ini mematuhi pedoman Covid dari World Tourism and Travel Council. Serta otoritas kesehatan di setiap negara,” tuturnya. (ais/fzy)