Beranda Regional 11 Tahun Summarecon Bekasi Bertransformasi Menjadi Destinasi Regional di Timur Jakarta

11 Tahun Summarecon Bekasi Bertransformasi Menjadi Destinasi Regional di Timur Jakarta

KOTA BEKASI -Summarecon Bekasi dalam 11 Tahun Perjalanannya telah menjadi pengembang yang bergengsi di Kota Bekasi, Jawa Barat. kawasan terpadu yang menghadirkan kawasan komersial dan hunian berwawasan lingkungan, bersanding penuh harmoni dalam sebuah tatanan kota yang modern.

 

 

Komitmen dalam menghadirkan produk terbaik dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya, menjadi salah satu kunci Summarecon Bekasi selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

 

Executive Director PT Summarecon Agung, Tbk Albert Luhur mengungkapkan, sejak diperkenalkan dan resmi dibuka pada tahun 2010, Summarecon Bekasi menjadi daya tarik baru bagi property seeker baik end user maupun investor.

 

“Perkembangan kawasan dan fasilitas hingga saat ini telah menjadikan Summarecon Bekasi menjadi destinasi bagi masyarakat yang hobi berkuliner, berolahraga, ataupun kebutuhan lifestyle dan harian mereka serta menjadi rumah bagi beragam komunitas.

 

“sepanjang 11 Tahun menandakan perjalanan kawasan untuk menjadikan semakin berkelas dan mumpuni melalui kegiatan yang kami rangkum berupa fasilitas terbaru, promo yang ditawarkan untuk konsumen dan pencapaian serta inovasi hingga saat ini,” kata Albert Luhur.

 

Lebih lanjut kata Albert, ditambah fasilutas terbaru kawasan La Spezia, Waterfront Culinary menjadi magnet baru bagi mereka yang membutuhkan oase of calm diarea Bekasi. saat ini telah bergabung dua tenant food ternama yaitu Asian Village dan Shukaku Chantel Food Space, sedangkan tenant de’Leuit, Peleton Bicycle Shop dan Café, dan Simetri Cofee Roasters yang menyusul buka di tahun 2021.Berada di dalam kawasan Bekasi Central Business District (BCBD) Summarecon Bekasi yang dikembangkan di pusat Summarecon Bekasi sebagai destinasi baru.

 

“hadir di tepi danau berkonsep area waterfront culinary yang dekat dengan alam dan ramah lingkungan. La Spezia juga dilengkapi jalur ramp yang terkoneksi langsung sampai dengan area promenade tepi danau sehingga ramah bagi difabel,” tutur Albert.

 

Dengan total luas 1968m2, La Spezia nantinya dibagi menjadi 9 area, yaitu Center Building, East Building, West Building, Lawn, Event dan Exhibition Area, Promenade, Wooden Deck, Jetty dan Parking Lot.

 

Financial Center Summarecon Bekasi

 

Perputaran roda ekonomi yang terus meningkat, membuat banyak pelaku industri, termasuk industri perbankan yang melakukan ekspansi bisnis di Bekasi. Melihat adanya kebutuhan akan ruang usaha bagi bisnis perbankan, Summarecon Bekasi menghadirkan kawasan Financial Center. Kini telah bergabung Gedung Menara Mandiri PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk yang merupakan kantor wilayah Bank Mandiri (Kanwil Jawa IV) di Bekasi yang berdiri di atas lahan seluas sekitar 2.000 meter dan memiliki 17 lantai serta 4 lantai basement sebagai lokasi parkir.

“kini, Summarecon Bekasi kembali membuka peluang bagi pelaku bisnis perbankan yang ingin membuka usahanya di jantung Kota Bekasi dengan memasarkan 4 kavling Financial Center siap bangun dengan luas mulai dari 1939m2/kavling hingga yang terbesar yaitu 3232m2/kavling,” jelasnya (ais)

Artikel sebelumnyaLaporan Keterangan pertanggungjawaban Anggaran Ditandatangani Walkot Bekasi
Artikel selanjutnyaTegas, Wabup Aep Akan Nakali Pengembang Jika..