Beranda Regional 32 Tim Voli Ikuti Kejuaraan Dandim Cup Karawang

32 Tim Voli Ikuti Kejuaraan Dandim Cup Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka menyambut  Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018. Komando Distrik Militer (Kodim)  0604/ Karawang akan menggelar kegiatan Open Turnamen Voli Ball Dandim Cup yang akan digelar di lapangan GOR Panatayuda pada hari Sabtu tanggal 8,9-15 Desember 2018 mendatang. 

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0604/Karawang, Letkol Inf. Endang Sumardi  mengatakan open turnamen ini digelar untuk meningkatkan profesionalitas, sportifitas, kualitas dan kuantitas serta potensi dari talenta-talenta muda khususnya atlet bola voli.

“Turnamen ini menjadi ajang silahturahmi antar sesama atlet bola voli. Dan dapat mengembangkan diri serta tim sehingga dapat menjadi atlet-atlet yang berprestasi serta dapat membanggakan dan membawa nama baik dari wilayah masing-masing team, ” kata Dandim 0604/KRW, Letkol Inf.  Endang Sumardi,  saat ditemui di ruang kerjanya,  Jum’at (7/12).

Menurutnya, open turnamen ini juga bertujuan memupuk rasa nasionalisme bagi masyarakat yg memiliki daya juang tinggi, soliditas dan solidaritas dalam mengisi kemerdekaan dan melanjutkan cita-cita perjuangan Tentara Nasional Indonesia.

“Sehingga, mereka para peserta turnamen berupaya keras dan menjunjung sportivitas selama turnamen digelar,” tegas Endang. Animo para peserta cukup tinggi. kata Endang,  Open Turnamen Bola Volly Dandim Cup akan diikuti sebanyak 32 Tim bola voli putra dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang.

Selain Tropy team terbaik akan mendapatkan uang pembinaan, Juara 1 senilai Rp 20 juta,  juara 2 Rp 15 juta dan juara 3 Rp 10 juta dan juara ke 4 Rp 5 jutaan. “Kita berharap para atlet yang berkompetisi menjunjung tinggi sportivitas. Dan open turnamen ini mampu menciptakan atlet-atlet bola voli yang berprestasi sehingga mampu mengharumkan nama daerah ini,” pungkasnya.(nna/ton)