Beranda Regional 234SC Kabupaten Bekasi Jalin Silaturahmi Melalui Turnamen Sepak Bola

234SC Kabupaten Bekasi Jalin Silaturahmi Melalui Turnamen Sepak Bola

CIKARANG UTARA, TVBERITA.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, komunitas 234SC menghelat Open Tournament Sepak Bola 234SC Kabupaten Bekasi yang akan dimulai pada tanggal 26 Ocktober Tahun 2019 besok.

 

Mens sana in corpore sano, “ Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat”, ungkapan itulah yang di ucapkan oleh Rizky Febriansyah Putra, Ketua 234SC Regional Wilayah Kabupaten Bekasi kepada Media.

Dijelaskannya, pelaksanaan kompetisi tersebut akan diikuti 32 Tim terbaik dari wilayah Kabupaten Bekasi hingga luar daerah Kabupaten Bekasi dengan sisten setengah kompetisi. Tak hanya itu, antusias tournament tersebut dinilai sangat luar biasa karena saat pendaftaran di buka dalam waktu 5 hari langsung penuh atau di tutup.

“Alhamdulilah, antusias pemain dan tim sepak bola saat kita buka sudah banyak yang respon bahkan langsung melakukan pendaftaran,” ucapnya.

Disinggung mengenai hadiah, dari total pendaftaran Rp.1.500.000 untuk Juara 1 akan mendapatka hadiah sebesar Rp.10.000.000, Juara 2 Rp.7.500.000, Juara 3 Rp.5.000.000 dan beberapa hadiah hiburan lainya yang di sponsori Mohamad Kazi, BM 234 the legend of jabar.

“Insya Allah Ketua Umum, KRMH. Sahid Abishalom Soerjosoemarno hadir dalam pembukaan nanti,” ucap vokalis Elpamas ini.

Tak hanya kegiatan sepakbola, komunitas 234SC pun seringkali mengadakan kegiatan sosial seperti santunan yatim piatu, donor darah hingga kegiatan yang bertujuan untuk masyarakat banyak.

Ketua BPD Karang Asih, Gilang Bayu Nugraha mengapresiasi kegiatan yang dilakukan komunitas 234SC di wilayah Desa Karang Asih.

“Saya salut dan apresiasi kegiatan seperti itu, kami pun bangga karena Stadion Mini yang ada di wilayah Desa Karang Asih bisa menjadi lahan pendapatan warga sekitar dengan adanya pertandingan sepakbola tersebut,” ucapnya.

Gilang pun mengangkat jempol untuk kepemimpinan Rizky sebagai Ketua 234SC Regional Wilayah Kabupaten Bekasi yang tidak pernah putus untuk melakukan kegiatan positif bagi banyak orang.

“Ketuanya seperti keluarga saya karena beliau senior saya di sekolah maupun pada saat bermusik, setiap kegiatan apapun beliau selalu mengajak kemunikasi dan sharing. Beliau tidak pernah sungkan untuk meminta masukan ke siapapun,” tegasnya.

Ditempat berbeda, salah seorang peserta kompetisi, Capung menyambut baik kegiatan yang dihelat oleh komunitas 234SC Kabupaten Bekasi melalui Open Tournament Sepak Bola 234SC Kabupaten Bekasi.

“Keren pokoknya mah, apalagi sepak bola adalah olahraga yang banyak disukai semua kalangan dari muda, dewasa hingga orangtua,” ucap lelaki yang bernama asli Ahmad Saeful tersebut.(gil/ris)

Komentar Facebook