Beranda Karawang 3 Karya Designer Indonesia Meriahkan Christmas Tree Lighting Hotel Resinda Karawang

3 Karya Designer Indonesia Meriahkan Christmas Tree Lighting Hotel Resinda Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID– Hotel Resinda Karawang, mengadakan kegiatan Christmas Tree Lighting. Bertempat di Lobby utama Resinda Hotel Karawang, acara tersebut menandakan masuknya musim liburan akhir tahun yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya oleh Resinda Hotel Karawang dengan gembira dan suka cita, Selasa (3/12).

Kegaiatan ini juga dihadiri oleh GM Hotel Resinda, Manajemen-Staff, Tamu Undangan dan juga pengunjung hotel. Tidak hanya itu, tampak hadir pula 3 designer Indonesia, yaitu Akeyla Naraya, Ellies Sutrisna dan lela D’silva yang telah memukau menampilkan hasil karya terbaiknya. Selain itu acara malam tersebut juga turut dimeriahkan oleh penampilan vocal group yang beranggotakan staff dari Resinda Hotel Karawang.

Salah satu designer Ellies Sutrisna, mengatakan, selain dirinya, di hotel Resinda ini juga ada 10 designer yang sudah bekerjasama dengan pihak manajemen hotel. Hotel Resinda telah menyediakan ruangan Art Fashion Gallery bagi 10 designer ini untuk menampilkan hasil karya terbaik mereka.

“Secara rutin kami juga sudah mengisi beberapa kegiatan yang diadakan oleh pihak Resinda Karawang. Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya kami diajak gabung. Setiap 3 bulan sekali kita juga mengadakan fashion show dengan menyesuaikan tema yang ada di kegiatan tersebut,” tuturnya.

Ellies Sutrisna juga menambahkan, untuk tahun ini ia dan dua designer lainnya diberikan tema natal menyesuaikan dengan tema dari kegiatan malam ini.

Sementara itu, Akeyla Naraya, designer cilik Indonesia turut menampilkan hasil karyanya dikegiatan tersebut. Diwakili oleh orang tuanya, Bunda Ina, mengatakan kepada awak media ucapan terimakasih kepada pihak Manajemen Hotel Resinda yang telah menyediakan ruang bagi para designer untuk berkarya dan menampilkan hasil terbaiknya di sini.

Ia juga berharap, semoga dengan adanya fasilitas Art Fashion Gallery yang diberikan oleh pihak Manajemen hotel ini nantinya bisa memberikan kesempatan bagi para designer lainnya untuk mengembangkan hasil terbaiknya.

“Kami sangat berharap sekali semoga nantinya ke depan banyak designer Karawang yang bisa memberikan kontribusinya mengangkat dunia fashion yang ada di Karawang ke kancah nasional maupun internasional,” tutupnya. (tvb)