Beranda Regional 354 LuLusan Pandemi Berkualitas SMAN 1 Bekasi Masuk PTN 

354 LuLusan Pandemi Berkualitas SMAN 1 Bekasi Masuk PTN 

KOTA BEKASI – Sebanyak 354 siswa SMAN 1 Bekasi diterima masuk ke dalam Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Meskipun dimasa pandemi Covid-19 ini, SMAN 1 Kota Bekasi terus berkomitmen untuk menghasilkan lulusan berkualitas.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bekasi, Ekowati menyampaikan, keberhasilan bagi lulusan SMAN 1 Kota Bekasi masuk PTN merupakan kerja keras seluruh pihak,

“meskipun ditengah pandemi, SMAN 1 Bekasi bisa memberikan sumbangsih dan calon-calon generasi penerus bangsa yang memiliki kualitas, dan hal ini berkat kerja keras seluruh keluarga besar SMAN 1 Bekasi,” tuturnya, Senin (23/8/2021).

Dengan jumlah persentase mencapai 86 persen lulusannya yang diterima di PTN, Ekowati mengakui, keberhasilan mengantarkan anak didiknya tersebut tidaklah semudah membalikan telapak tangan.

“Ada proses pembelajaran serta disiplin yang ketat dan disesuaikan dengan kurikulum yang ada, apalagi dimasa pandemi ini,” jelasnya.

Ekowati menuturkan, dengan keberhasilan tersebut, hal ini bisa membuktikan bahwa lulusan SMAN 1 Bekasi bisa dan mampu bersaing dengan lulusan sekolah lainnya di Indonesia.

“Kami ingin membuktikan bahwa kami bisa bersaing dengan sekolah unggulan lainnya di Indonesia,” tegasnya (ais).

Artikel sebelumnyaPMII Karawang Menilai Penyaluran Bansos Rawan Penyelewengan
Artikel selanjutnyaSukses Digelar, Ini Para Juara Lomba Ketuk Tilu Karawangan