Beranda Karawang 37 Tahun Perumdam Tirta Tarum, Momentum Sinergi Menuju Karawang Maju

37 Tahun Perumdam Tirta Tarum, Momentum Sinergi Menuju Karawang Maju

37 tahun perumdam tirta tarum karawang
Perumdam Tirta Tarum Karawang berkomitmen memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di hari jadi yang ke 37 tahun. Foto: istimewa

KARAWANG – Perumdam Tirta Tarum Karawang berkomitmen memberikan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di hari jadi yang ke 37 tahun.

Hal ini disampaikan Direktur Perumdam Karawang Ade Didik saat merayakan HUT ke-37 Perumdam Tirta Tarum di halaman kantor Perumdam Karawang, Selasa (28/5).

Menurutnya, peringatan HUT Ke-37 merupakan salah satu momen penting untuk introspeksi dan evaluasi sejauh mana telah memberikan pelayanan dan kebermanfaatan bagi masyarakat.

Baca juga: Ini Penjelasan DPMD Terkait 11 Desa Dipanggil Kejaksaan

“Serta tentunya melakukan proyeksi perubahan dengan tema Membangun Sinergi Menuju Karawang Maju,” ucap Didik.

Ia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus melakukan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan berbagai Tirta Tarum dalam rangka percepatan atau SPRINT untuk mencapai visi misi Kabupaten Karawang konteks pencapaian SDGs untuk sanitasi kesehatan.

“Selain itu, kami juga optimis pada tahun 2024 akan meningkatkan dividen menjadi 11,4 miliar sebagaimana yang telah ditargetkan,” seru dia.

Sementara, Bupati Karawang, Aep Syaepuloh menginginkan seluruh jajaran Perumdam Tirta Tarum untuk tak bosan meningkatkan inovasi pelayanan kepada masyarakat.