Beranda Regional 73 Perusahaan Percayakan Fadludin Pimpin Kadin Karawang

73 Perusahaan Percayakan Fadludin Pimpin Kadin Karawang

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Karawang gelar Musyarawah Kabupaten, dalam Mukab tersebut 73 Perusahaan kembali percayakan kepemimpinan Kadin kepada Fadludin Damanhuri yang ke dua kalinya.

Ketua Kadin Karawang Terpilih, Fadludin Damanhuri mengungkapkan bahwa kegiatan Mukab ini merupakan amanah organisasi untuk memilih dewan pengurus Kadin yang baru, Rabu (24/3/2021)

“Hari ini salah satu agenda nya adalah memilih dewan pengurus Kadin Karawang periode 2021-2026, alhamdulillah prosesnya sudah berjalan sesuai peraturan organisasi, AD/ART dan sebagainya,” Kata Fadludin selepas kegiatan Mukab yang di gelar di Resinda Hotel Karawang.

Dalam Mukab tersebut Fadludin mengklaim mendapatkan dukungan dari 73 Perusahaan di Karawang dan ia menjadi calon ketua Kadin tunggal.

“Alhamdulillah peserta ada 73 perusahaan dan memberikan amanah kepada saya untuk memimpin kadin periode 2021- 2026,” ujarnya

Fadludin juga menambahkan di kepemimpinan periode ke dua nya, Kadin Karawang akan fokus untuk merealisasikan agenda-agenda yang belum sempat di laksanakan di periode pertamanya dan membangun sinergitas dengan pemerintah.

“Agenda-agenda periode sebelumnya belum terselesaikan, kedepan harus kita optimalkan lagi. Kedepan Kadin ini harus membangun senergi, harmoniasi dan memiliki inovasi untuk berkontribusi yang maksimun kepada pemerintahan,” tutupnya (ddi)

Artikel sebelumnyaPeletakan Batu Pertama Laboratorium Bersama Universitas Singaperbangsa Karawang (Unsika)
Artikel selanjutnyaPemkab Karawang Kembali Perpanjang PSBM ke Empat Kalinya