Beranda Regional Acep Jamhuri: Underpass Gonggo Tidak Perlu Diperbaiki

Acep Jamhuri: Underpass Gonggo Tidak Perlu Diperbaiki

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Kerap tergenang banjir ketika hujan lebat turun hingga berjam- jam akhirnya Underpass Gonggo Niaga Karawang Kota dilakukan pembersihan pada saluran airnya.
 
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, mengatakan jika pihaknya telah membersihkan sampah yang menyumbat saluran sehingga Underpass Gonggo dijanjikan tidak lagi tergenang. 
 
“Sampah-sampah ini kan menyumbat saluran drainase. Itulah mengapa air tidak mengalir lancar dan selalu menggenangi Underpass Gonggo, sampah sampai satu mobil kita dapat,” katanya.
 
Ketika disoal apakah akan dilakukan perbaikan kembali saluran air Underpass Gonggo tersebut. Acep dengan tegas mengatakan tidak perlu. Dengan pembersihan drainase rutin pun tidak akan ada lagi air hujan yang banjiri Gonggo.
 
“Engga, kami rasa tidak perlu, dirojok-rojok saja diangkat sampahnya itu cukup, buktikan saja nanti jika hujan apakah masih banjir atau tidak, kita lihat,” ulasnya.
 
Terkair jalanan aspalnya yang rusak, dikatakan Acep, pihaknya baru akan melakukan perbaikan setelah masuk musim kemarau.
 
“Nanti kita perbaiki, karena kalo diperbaiki sekarang di musim penghujan ini pasti aspalnya akan terbawa air,” pungkasnya.(nna/fzy)

Komentar Facebook