Beranda Karawang ACT Distribusikan 60 Ribu Liter Air Bersih Bagi Warga Karawang

ACT Distribusikan 60 Ribu Liter Air Bersih Bagi Warga Karawang

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Organisasi kemanusiaan nirlaba Aksi Cepat Tanggap (ACT) memberikan bantuan 60 ribu liter air bersih, untuk masyarakat di wilayah kekeringan di Kabupaten Karawang.

 

Pemberian bantuan tersebut, di lepas langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Acep Jamhuri, Selasa (3/9) di halaman kantor bupati Plaza Pemda Karawang. Dengan dihadiri para kepala Organisasi Perangka Daerah Kabupaten Karawang.

Kepala Cabang ACT, Catur Widodo, mengatakan pihaknya mengirim mobil tangki untuk mendistribusikan air bersih di 4 kecamatan.

“Kami perhari ini, mengirimkan 60 ribu liter air yang akan di didistribusikan di 10 titik yang tersebar beberapa kecamatan yaitu, Tegalwaru, Pangkalan, Ciampel dan Telukjambe Barat,” katanya.

Ditempat yang sama, Sekda Acep mengucapakan rasa terima kasihnya atas bantuan ACT yang telah membantu warga masyarakat Karawang yang terdampak kekeringan.

Dan kerjasama dengan pihak ACT ini juga kedepan, diharapkan Sekda Acep, dapat lebih bermanfaat lagi dan lebih tersistematis lagi khususnya bagi kebutuhan masyarakat Karawang.

“Bisa sumur bor atau apa, nanti kita lihat,” pungkasnya.(nna/dhi)

Komentar Facebook