Beranda Regional Ada Kader Partai Demokrat Karawang Ikut KLB, Ini tanggapan Pendi Anwar

Ada Kader Partai Demokrat Karawang Ikut KLB, Ini tanggapan Pendi Anwar

DPC Partai Demokrat Karawang memberi tanggapan mengenai adanya kader PD Karawang yang ikut KLB, dengan tegas Sekretaris Jendral DPC Partai Demokrat Karawang mengatakan orang tersebut bukan lagi kader tapi mantan kader Partai Demokrat.

Dalam Konferensi Pers DPC Partai Demokrat Karawang yang dipimpin oleh Pendi Anwar, menyatakan dengan tegas bahwa DPC PD Karawang menolak hasil Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilakukan di Deli Serdang dan menjelaskan bahwa yang ikut KLB di Deli Serdang itu adalah mantan kader. Senin (8/3/2021)

“Dia itu bukan kader lagi tapi mantan kader, bahkan sudah ada di salah satu parpol di kabupaten Karawang, tapi dari kader DPC Demokrat Kabupaten Karawang yang masih aktif itu tidak ada kader yang berangkat ke KLB,” Katanya

Pendi Anwar mengungkapkan bahwa memang sempat ada ajakan untuk mengikuti KLB Demokrat ke salah satu kader DPC Demokrat Kabupaten Karawang.

“Sempat ada ajakan untuk mengikuti agenda KLB Partai Demokrat ke salah satu kader. Tapi Alhamdulillah, kader DPC Demokrat Kabupaten Karawang tetap solid mendukung AHY sesuai dengan hasil kongres ke-V” pungkasnya.

Adapun dalam pernyataan sikap pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang sebagai berikut. Pertama, DPC partai Demokrat Kabupaten Karawang menolak Hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, karena tidak sesuai dengan ADRT ART Partai.
Kedua, Menolak kepemimpinan Moeldoko sebagai ketua Umum DPP partai Demokrat hasil KLB. Ketiga, Kami siap menjaga Marwah Partai beserta rombongan dengan menyebutkan Yel Yel Demokrat siap , Demokrat Jaya , KLB Lawan , Demokrat AHY ok ok , hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara Tolak. Singkatnya. (ddi)

Artikel sebelumnyaPemkot Bekasi dan Musi Banyauasin Saling Sharing Tentang Keuangan
Artikel selanjutnyaWarga Sebut Pemilik Tokma Ciwangi Pengecut