Beranda Regional Ade Swara Pinang Nace Sebagai Calon Wakil Gina

Ade Swara Pinang Nace Sebagai Calon Wakil Gina

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Politisi Gerindra sekaligus Ketua LSM Lodaya, Nace Permana mengaku ditawari posisi sebagai calon wakil Gina Swara pada perhelatan Pilkada 2020 mendatang. Tawaran ini datang langsung dari keluarga besar Ade Swara di Cilamaya.

Pinangan tersebut direspon positif oleh Nace. Ia langsung menyiapkan tim khusus dari Jakarta untuk melakukan survei ke masyarakat.

“Ya benar, saya mendapatkan tawaran untuk mendampingi Gina Swara langsung dari ibu dan bapaknya. Saya tidak buru-buru memutuskan,” kata Nace, Selasa (3/12).

Selain Nace, beredar beberapa nama yang masuk dalam bursa calon wakil putri mantan Bupati Karawang ini. Di antaranya Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari, Daday Hudaya, juga Zenal Arifin.

Soal kesiapan, kepada wartawan, Nace mengaku siap dipasangkan dengan Gina Swara.
“Ya saya sih tidak melihatnya ke situ (finansial). Tapi, ini kan berbicara untuk kepentingan dan keinginan masyarakat Karawang. Kalau sudah ada dorongan dari masyarakat, saya siap mendampingi Gina,” beber Nace.

Gina, kata Nace, yang merupakan kader Partai Gerindra bisa dipastikan mendapat rekomendasi dan dukungan penuh dari partai. “Artinya, urusan partai pengusung nantinya tidak akan terlalu berat, karena Gerindra di Karawang merupakan partai besar yang mempunyai delapan kursi di legislatif.”

“Kita lihat saja nanti. Karena dalan politik perubahan-perubahan bakal cepat terjadi,” ujarnya. (fzy/dhi)