Beranda Regional Akeyla Naraya Kembali Persembahkan Karya Terbaiknya Untuk Indonesia.

Akeyla Naraya Kembali Persembahkan Karya Terbaiknya Untuk Indonesia.

TVBERITA.CO.ID – Di usianya yg masih 5 tahun ini Akeyla sdh mulai membuat design – design baju terbaiknya. Pada usianya ke 7 tahun dia sdh memulai fashion show perdananya.

Di usia yang masih anak-anak ini Akeyla sudah mulai melakukan pertunjukan peragaan busana ke berbagai daerah di Indonesia dan Di luar negeri. Seperti di Moscow Russia pada tahun 2017 dan 2019, Lebanon pada tahun 2018.

Dimasa pandemi covid 19 ini jga Akeyla tidak berhenti berkarya,
Dia mengadakan virtual Fashion show perdana nya di Hotel RESINDA Karawang.

RESINDA HOTEL di tunjuk oleh Akeyla sebagai venue yang tepat untuk mengadakan acara virtual Fashion show bagi karya-karya Akeyla.

Saat di temui media tvberita.co.id Bunda Ina selaku orang tua mewakili Akeyla mengatakan, kali ini Akeyla menampilkan 15 karya busananya. Dengan tema tenun dan songket.
Tetap konsisten dengan wastra-wastra nusantara dan kearifan lokal.

Akeyla konsisten mendesign busana dengan mengangkat budaya leluhur. Warisan budaya bangsa yang harus di pertahankan. Seperti wastra nusantara ini.
15 baju untuk anak-anak dan dewasa.

Para model sebagian diambil dari Putri Padi dan Mojang Jajaka Karawang.

Dalam kesempatan ini juga Bunda Ina mengatakan, saat ini Akeyla sedang mengembangkan batik-batik bersama para tunarungu dan tuna wicara (disabilitas). Selain itu ia juga menambahkan
Akeyla akan tampil di Festival payung Indonesia dengan model-model karawang dan membawa batik karawang.

Ia berharap semoga Akeyla terus bisa berkarya meskipun dimasa pandemi dan bisa terus mengispirasi.

Pada kegiatan yang sama Nurul Fajri selaku Marketing Communication Coordinator RESINDA Hotel Karawang mengatakan di kegiatan VIrtual Fashion Show kali ini konsep yang dipakai pihak kami yaitu konsep virtual production dimana kegiatan ini kami lakukan secara typing.

“Event kali ini kita sesuaikan konsepnya dengan trand event yang ada saat pandemi ini, nantinya event Akeyla ini bisa pada YouTube maupun Medsos RESINDA Hotel Karawang, maupun YouTube atau Medsos milik Akeyla sendiri”. (paj)