Beranda Regional Akhir Tahun, JYSK Store Resinda Karawang Banjir Diskon

Akhir Tahun, JYSK Store Resinda Karawang Banjir Diskon

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Tabur diskon akhir tahun bersama JYSK Store Karawang, yang berlokasi di Resinda Park Mall (RPM) lantai basement B1 Floor, kali ini pihaknya suguhkan penawaran menarik dalam promo End Of Year Sale spesial diskon up to hingga 70 persen.

Setiap orang sudah pasti mendambakan hunian yang nyaman dan enak di pandang, salah satunya dengan melengkapi rumah impian dengan ragam perabotan rumah berkualitas. JYSK Store Karawang hadirkan ragam perabot rumah tangga berkualitas dan siap mempercantik setiap rumah anda.

JYSK toko furniture asal Denmark yang berlokasi di Resinda Park Mall ini siap memenuhi kebutuhan masyarakat akan furniture. Ragam model furniture tersedia dengan harga yang relative terjangkau.

Assisten Manager JYSK Karawang, Bernard mengatakan, semua perlengkapan furniture yang ada di store jysk Resinda Park Mall sudah pasti menarik minat masyarakat akan kebutuhan perkakas rumah mereka, bagaimana tidak, beragam jenis produk yang tersedia di jysk furnising ini sangat cocok untuk masyarakat Karawang dengan gaya hunian yang minimalis khususnya bagi pasangan muda.

” Untuk mengapresiasi customer dan para calon pelanggan, kami memberikan penawarkan menarik dalam promo end of year sale spesial diskon up to 70%. Datang berbelanja dapatkan diskonnya dan ikuti juga jysk photo contest, berkesempatan mendapatkan hadiah handphone Oppo, Sofabed, dan Voucher belanja senilai Rp 1 juta, ada juga promo clearance Sale dengan diskon up to 70%,” katanya pada Koran Berita (Grup Tvberita.co.id).

Store JYSK mengusung konsep Scandinavian Living, yakni konsep hidup masyarakat Denmark yang terkenal kualitas dan kemewahaannya. Gaya hidup Scandinavia ini malah telah tersohor dan dikenal dunia luas. Segala pernak pernik untuk mempercantik rumah tersedia di storenya, mulai dari selimut, bantal dan kasur, yang tentunya dengan style eropa.

Sedangkan untuk kebutuhan diluar rumah, seperti jemuran atau gantungan baju yang didesain simple dan tidak mudah patah juga tersedia. Untuk lebih mempercantik lagi halaman luar, ada juga pot bunga, tanaman hias, coffe table dan banyak lagi yang lainnya, yang memungkinkan anda bersantai ngopi di teras sembari menghirup udara segar.

JYSK merupakan store furnishing yang cukup komplit. mulai dari pernak pernik kecil hingga yang besar tersedia di store ini. Di jysk tersedia lebih dari ratusan pilihan perabotan rumah yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan.

JYSK hadir dengan pilihan furniture lengkap dan berkualitas original. Walaupun menawarkan hal yang minimalis, jysk sendiri tidak melupakan unsur estetika dan prestise buah furniture. jysk malah sangat mengunggulkan modernitas dan efesiensi.(ars/ris)