Beranda Purwakarta Akhir Tahun, KNPI Purwakarta Laksanakan Temu Rasa Pemuda Istimewa

Akhir Tahun, KNPI Purwakarta Laksanakan Temu Rasa Pemuda Istimewa

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID– Penghujung tahun 2019, DPD KNPI Purwakarta kumpulkan OKP dan elemen kepemudaan di wilayah tersebut dalam kegiatan Temu Rasa Pemuda Istimewa, di Bale Sawala Yudhistira, Pemkab Purwakarta, Kamis (26/12/19).

Kegiatan yang diikuti ratusan pemuda dari berbagai organisasi yang tergabung dalam KNPI Purwakarta itu menghadirkan nara sumber anggota DPR RI dari Fraksi Golkar juga sebagai salah satu tokoh muda yang juga dikenal sebagai budayawan, Kang Dedi Mulyadi.

“Temu rasa pemuda istimewa ini adalah gelaran yang ketigakalinya, sepanjang tahun 2019, harapan kita bisa lebih merekatkan tali silaturahmi dari semua unsur pemuda di Purwakarta,” jelas Ketua Panitia Pelaksana, Iwan Setiawan yang akrab disapa Qiwonk Kamis (26/12/19).

Selain itu yang berkaitan dengan materi yang sampaikan oleh narasumber, agar bisa dijadikan motivasi oleh pemuda untuk lebih meningkatkan kualitas diri maupun organisasi. Dan dapat menjadikan semua pemuda khususnya di Purwakarta menjadi pemuda yang istimewa.

“KNPI yang notabene sebagai wadah berhimpunnya OKP bisa terus menjadi mitra pemerintah melalui program-program kepemudaan,” pungkasnya. (trg/kie)