Beranda Regional Akhirnya, UBP Karawang Dapat SK Prodi PAI

Akhirnya, UBP Karawang Dapat SK Prodi PAI

Universitas Buana Perjuangan Karawang membuka Program Studi Pendidikan Agama Islam. Bertepatan dengan tahun baru Islam. Akhirnya yang di tunggu datang juga, Pada tanggal 2 Muharram 1443 H ini merupakan bersejarah dan sangat penting bagi UBP karawang karena pada tanggal itu SK izin Penyelenggaraan Prodi PAI UBP diserahkan oleh Dr Syafii., M.Ag. sebagai kepala Sub.Dit. Kemenag Bidang kelembagaan kepada Dr. H. Dedi Mulyadi, SE.M.M. sebagai rektor Universitas Buana Perjuangan Karawang. Bersamaan dengan itu juga sekaligus Dr. Syafii., M.Ag. memberikan pembinaan kelembagaan Akademik Program Studi PAI.

UBP mengusulkan prodi PAI karena melihat kebutuhan sekolah terhadap guru PAI juga minat masyarakat karawang terhadap PAI yang meningkat, dan masih sedikitnya penyelenggaraan prodi PAI yang ada di karawang.

Kami mengucapkan syukur Alhamdulillah akhirnya izin penyelenggaraan prodi PAI keluar pas di tahun baru hijriah, beliau juga mengatakan akan berusaha agar lulusan PAI UBP mempunyai ciri khas tersendiri dan mampu bersaing di tingkat lokal, nasional dan internasional.

Hal ini didukung dengan keberadaan dosen – dosen PAI yang sebagian berasal dari lulusan timur tengah dan lulusan dalam negri, juga ada yang sedang melnjutkan studi S3 di timur tengah. Ujar Rektor UBP Karawang Dr. H. dedi Mulyadi, S.E., M.M. dalam sambutannya.

Artikel sebelumnyaHutan Kertas Fasilitasi Tempat Untuk Vaksinasi Warga Ciampel
Artikel selanjutnyaSoal Distribusi BSB, Kantor Pos Karawang Targetkan Seminggu Tuntas