Beranda Regional Aming Dukung Srikandi Pemuda Pancasila untuk Purwakarta yang Lebih Baik

Aming Dukung Srikandi Pemuda Pancasila untuk Purwakarta yang Lebih Baik

TVBERITA.CO.ID – Muscab DPC Srikandi Pemuda Pancasila Purwakarta yang dilaksanakan Senin (7/9) di MPC Pemuda Pancasila Purwakarta dihadiri oleh Wakil Bupati Purwakarta H.Aming.

Dalam sambutannya H.Aming mengatakan sebagai organisasi yang besar Pemuda Pancasila telah banyak memberikan kontribusi yang positif untuk Purwakarta.

“Pemuda Pancasila itu organisasi besar, dan didalamnya merupakan orang-orang yang memiliki loyalitas tinggi untuk pembangunan,”jelas Wakil Bupati Purwakarta H.Aming Senin (7/9)

Kegiatan yang dihadiri Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat Twisye Inkiriwang dan jajarannya disebut sebagai salah satu bentuk perhatian dan motivasi bagi perkembangan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Purwakarta.

“Dengan terpilihnya nanti Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Purwakarta periode 2020-2023 diharapkan bisa tetap bersinergi dengan pemerintahan Purwakarta,”ungkapnya

“Karena saya sendiri mengakui bahwa Ketua MPC Pemuda Pancasila Purwakarta ibu Nina Heltina kerap memberikan pemikiran dan masukan yang positif untuk Purwakarta yang lebih baik,”tegasnya

“Maka kami tetap berharap kontribusi yang positif dari Pemuda Pancasila dan Srikandi Pemuda Pancasila dengan membuka komunikasi yang intens dengan pemerintahan daerah dan tetap menjadi sebuah organisasi yang besar dan disegani,”pungkasnya. (Trg/fzy)