Beranda Regional Aming, Konsern Besarkan PAN Purwakarta Dulu

Aming, Konsern Besarkan PAN Purwakarta Dulu

PURWAKARTA-Wakil Bupati Purwakarta H.Aming yang juga Ketua DPD PAN (Partai Amanat Nasional) Kabupaten Purwakarta Konsern dalam membesarkan PAN Purwakarta.

Beberapa kegiatan yang dilakukan diluar tugasnya menjadi Wakil Bupati Purwakarta kerap dilakukan, bahkan H.Aming menggunakan waktunya hingga larut malam.

Ditemui disela kegiatannya di DPD PAN Kabupaten Purwakarta Jalan Ahmad Yani Purwakarta H.Aming tampak terus melakukan komunikasi, terlihat kader partai hilir mudik di DPD PAN.

“Kita terus melakukan komunikasi dengan pengurus dan kader partai,” jelas Wakil Bupati sekaligus Ketua DPD PAN Purwakarta H.Aming Rabu. (7/4)

“Bukan itu saja, dengan kalangan lain diluar partai juga kita berkomunikasi, bertukar pikiran dalam perpolitikan dan hal lainnya,” ujarnya.

“Saya lagi Konsern untuk bagaimana caranya membesarkan partai, dan mengembalikan marwah PAN sebagai Partai Politik yang cukup diperhitungkan,” tegasnya.

“Melakukan komunikasi dengan DPW dan DPP, untuk meminta wejangan atau masukan-masukan untuk pengembangan partai kedepannya,” ungkapnya.

Saat ditanya kenapa memilih PAN sebagai Partai Politiknya, disaat banyak partai politik lainnya yang bisa dijadikan wadah dalam persiapan agenda politik.

“Sewaktu Pilkada saya berkoalisi dengan beberapa partai, termasuk juga PAN. Walau saya berangkat dari Partai Golkar pada waktu itu, tetapi akhirnya saya memilih PAN karena memang sudah memiliki historis sendiri,” ungkapnya.

“Dengan Ketua Umum PAN pak Zoel juga memang sudah pernah berkomunikasi sebelumnya pada saat Pilkada dan langsung saya berkomunikasi dengan beliau, jadi mungkin saya juga sudah dikenal oleh beliau,” ujarnya sambil tersenyum.

Bagaimana persiapan dan target kedepan dalam agenda politik di Kabupaten Purwakarta, H.Aming hanya menjawab singkat.

“Kita Konsern dulu pembenahan dan membesarkan partai, kalau untuk urusan agenda politik kan sudah jelas, kita harus unggul, bagaimana caranya? jangan dibahas hari ini dong,” pungkasnya. (trg)

Artikel sebelumnyaIlmu Kepolisian Jadi Mata Kuliah Unggulan Kampus Ubhara Jaya
Artikel selanjutnyaPemkot Bekasi Gelar Festival Situ Rawa Gede