Beranda Regional Amunisi Parpol Pendukung Anne-Aming Bertambah

Amunisi Parpol Pendukung Anne-Aming Bertambah

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta akhirnya memberikan dukungan kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta nomor urut dua Anne Ratna Mustika-Aming untuk Pilkada Purwakarta.

Sebelumnya DPD Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta telah mendeklarasikan partainya untuk memberikan dukungan politik kepada Paslon Anne-Aming diawal Januari 2018 lalu.

Namun Partai Berkarya Kabupaten Purwakarta menegaskan dengan memberikan SK dukungan Partai kepada Paslon Anne-Aming Kamis (15/2) disela tahapan Deklarasi Kampanye Damai yang digelar oleh KPUD Purwakarta.

“Sebelumnya partai Berkarya juga sudah mendeklarasikan untuk mendukung Paslon Ambu Anne-Aming di Pilkada Purwakarta Januari lalu,”jelas Ketua DPD Partai Berkarya Purwakarta Asep Abdulloh Kamis (15/2).

“Hari ini kami menyerahkan langsung SK dukungan Partai Berkarya kepada Paslon dengan nomor urut dua tersebut, sehingga dukungan parpol bertambah yang semula enam parpol menjadi tujuh parpol,” ujarnya.

“Walaupun kami belum mendapatkan kursi di Legislatif, tetapi partai Berkarya sudah melewati tahapan Verfak dan sudah dipastikan partai Berkarya secara tegas memberikan dukungan politik kepada paslon tersebut, dan kami siap bekerja untuk memenangkan paslon nomor urut dua,”tegasnya.(trg/ris)