Beranda Regional Anak Mantan Bupati, Guntar Mahardika Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Karawang 

Anak Mantan Bupati, Guntar Mahardika Resmi Dilantik Jadi Ketua DPD KNPI Karawang 

Guntar Mahardika yang juga merupakan putra dari mantan Bupati Karawang, Dadang S Muchtar resmi di lantik menjadi ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang periode 2021- 2024 di Ball Room Resinda Hotel. Jum’at (24/4/2021)

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karawang periode 2021-2024, Guntar Mahardika mengatakan KNPI di bawah kepemimpinannya akan tampil beda dan akan terus konsisten dalam pergerakan untuk Kabupaten Karawang.

“Sesuai arahan ayahanda, dan juga para senior bahwa tanggung jawab yang saat ini diberikan bukanlah perkara yang bisa disepelekan, KNPI harus menghadirkan warna baru dan meningkatkan prestasi dari para pemuda agar berkontribusi pada pembangunan kabupaten Karawang,” kata Guntar yang juga alumni dari FEB Unsika

Kemudian Guntar menegaskan, bahwa pencapaian saat ini tidak luput dari peran penting serta dukungan dari kedua orang tua yang telah mendidiknya dengan sangat sempurna.

“Ini adalah berkat doa dan dukungan dari ayahanda, juga ibu saya, yang telah mendidik saya, memberikan pembelajaran dan pedoman hidup. Insha Allah, saya dengan pengurus KNPI lainnya dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan dapat membawa KNPI terus berkiprah positif di kabupaten Karawang,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Karawang, Aep Saepuloh berharap KNPI berperan aktif dalam program vaksinasi, mengingat Masyakarakat Karawang belum terbebas dari Covid 19.

“Peran aktif yang dilakukan oleh KNPI bisa memberikan kesinergitasan. Dan kedepannya KNPI hadir untuk bisa merangkul anak muda yang lainnya,” kata Wabup Aep (ddi)

Artikel sebelumnyaDinkes Kota Bekasi: 71.143 Orang Telah Divaksin Covid-19 Dosis Pertama
Artikel selanjutnyaPHE ONWJ Jalin Sinergi Dengan Stakeholder Tangani Sisa Ceceran Minyak