Beranda Regional Anggota Banggar Tolak Anggaran Pembangunan Air Mancur Interchange Karawang Barat

Anggota Banggar Tolak Anggaran Pembangunan Air Mancur Interchange Karawang Barat

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Pembangunan air mancur di Jalan Interchange Karawang Barat dengan anggaran Rp6 Miliar mendapat penolakan anggota Badan Anggaran(Banggar) DPRD Karawang, Indriyani, MH. Pasalnya, air mancur dinilai bukan skala prioritas.

 

“Itu bukan menjadi prioritas kita masih banyak sekolah ambruk, tempat ibadah tidak layak. Saya ingin anggaran air mancur dialokasikan ke tempat yang lebih bermanfaat,” ujar Politisi NasDem Karawang tersebut.

Dikatakan Indriyani, selain air mancur jadi sorotan, armada pengangkut sampah yang sudah tidak layak pakai Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Karawang serius tangani armada pengangkut sampah.

“Saya perhatikan mobil-mobil sampah itu sudah tidak layak jalan, coba Dishub cek kelayakan mobil-mobil tersebut pasti sudah tidak layak jalan,” katanya.

Indri mendukung pengajuan anggaran yang diajukan DLHK sebesar 5,8 M untuk biaya perawatan armada kebersihan di Karawang. Namun ditegaskan dia, dengan catatan agar anggaran tersebut bisa tepat sasaran dan digunakan dengan sebaik mungkin.

“Saya tidak ingin kasus mobil sampah rusak terjadi ditengah jalan terulang kembali, semua armada pengangkut sampah harus bisa stand by melayani masyarakat,” pungkasnya.(KB)