Beranda Regional Anggota DPRD Karawang Sumbangkan Kasur Bagi RSKP Jatisari

Anggota DPRD Karawang Sumbangkan Kasur Bagi RSKP Jatisari

KARAWANG- Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Karawang, H. Acep Suyatna menyumbangkan 10 set kasur bagi pasien di Rumah Sakit Khusus Paru (RSKP) Jatisari. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap pasien COVID-19.

Legislator dari daerah pemilihan lima (dapil V) tersebut mengatakan, lonjakan kasus COVID-19 di Kabupaten Karawang yang tinggi menyebabkan seluruh rumah sakit yang menangai pasien COVID-19 kekurangan fasilitas, salah satunya kasur pasien.

“Kami tergerak untuk sedikit membantu pasien yang diisolasi di rumah sakit dengan menyumbangkan 10 set kasur,” ujarnya, (6/7/2021).

Acep mengungkapkan, Fraksi PKB tetap berkomitmen dalam membantu Pemerintah Daerah (Pemda) Karawang dalam mengatasi dan mencegah penyebaran COVID-19.

“Kami Fraksi PKB terus berupaya melalukan apa yang kami bisa untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19, serta Pemda Karawang, dalam mencegah penyebaran COVID-19,” ungkap dia.

Untuk itu, ia juga mengajak masyarakat untuk tetap tertib dalam menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Mari bersama-sama mencegah penularan COVID-19. Jika tidak ada keperluan mendesak, baiknya kita tetap di rumah. Dan jika memang harus keluar rumah, terapkan protokol kesehatan secara ketat,” paparnya.

Ia juga mengajak pelaku industri di Kabupaten Karawang untuk turut serta membantu Pemda dan Rumah Sakit dalam menangani pasien COVID-19.

“Saya harap Perusahan industri yang ada di karawang ikut serta membantu rumah sakit yang kekurangan tempat rawat inap, obat-obatan serta segala sesuatu yang dibutuhkan untuk pengobatan COVID-19,” pungkasnya. (kie)

Artikel sebelumnyaDiduga ‘Buang’ Pasien Lansia, Plt Dirut RSUD Karawang: Belum Tau
Artikel selanjutnyaWarga Karawang yang Langgar Prokes pada PPKM, Denda Rp 50-100 Ribu