Beranda Regional Anggota DPRD Ramai-ramai Kunker ke Bali, Ngapain?

Anggota DPRD Ramai-ramai Kunker ke Bali, Ngapain?

PURWAKARTA, TVBERITA.CO.ID- Jelang Ramadhan, seluruh anggota DPRD laksanakan Kunjungan Kerja ke dua daerah Bali dan Padang, Senin (7/5) selama empat hari. Kunjungan Kerja dengan tujuan daerah berbeda ini akan diikuti oleh Komisi I, II dan III ke Bali dan Komis IV.

“Anggota komisi sebanyak 32 orang dan 12 orang dari sekertariatan DPRD yang akan berangkat ke Bali Senin selama empat hari kedepan,”jelas PPTK Sekertariatan DPRD Purwakarta, Suci, Minggu (6/5).

Dijelaskannya, Komisi I membahas tentang Kepegawaian, Komisi II Pajak dan Retribusi Daerah, dan Komisi III Perparkiran, kalau untuk Komisi IV berangkat kunjungan kerja ke Padang dirinya tidak tahu persis apa yang akan dibahas.

“Kalau untuk anggaran yang digunakan saya belum bisa menjelaskan secara detail. Karena penggunaan anggaran sendiri nanti akan diketahui setelah selesainya kegiatan tersebut. Karena kalaupun ada kelebihan anggaran maka akan dikembalikan,”terangnya.

Namun salah satu anggota DPRD Purwakarta yang ditemui yang akan berangkat melakukan kunjungan kerja ke Bali mengatakan, belum tahu dan belum menerima informasi apa yang akam dibahas dalam kunjungan kerja ke Bali nanti.

“Saya belum tahu, dan belum menerima informasi apapun apa yang akan dibahas Komisi saya nanti di Bali,”jelas salah satu anggota DPRD yang enggan disebutkan namanya tersebut.

“Berangkat jam berapa juga saya belum tahu, paling juga besok baru diberitahukan,”pungkasnya.(trg/ds)