Beranda Regional Angin Kencang, Puluhan Rumah di Lemahabang Ambruk

Angin Kencang, Puluhan Rumah di Lemahabang Ambruk

Angin kencang di sertai petir dan hujan, sempat mencekam pada Minggu sore (28/2). Hal ini, membuat 64 unit rumah yang dihuni 275 jiwa di Desa Karangtanjung Kecamatan Lemahabang, terdampak amukan angin tersebut.

Minggu sore, terkabarkan sekitar pukul 16.40 Wib, terjadi bencana alam puting beliung dan pohon tumbang di wilayah Kecamatan Lemahabang,  akibatnya rumah warga di 6 RT mengalami rusak ringan dengan jumlah rumah yang dihuni yaitu 275 jiwa. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun sebagian warga, shock dan tidak ada yang memilih mengungsi sementara ke kerabat terdekatnya.

saat paska kejadian, pihaknya mendatangi lokasi kejadian dan mendata rumah rusak terkena angin puting beliung bersama MP Kecamatan Lemahabang dan Satgas BPBD kecamatan Lemah abang serta Aparatur Desa Karang Tanjung dan ikut serta membersihkan puing bersama warga masyarakat sekitar. Saat ini, kebutuhan korban yang diperlukan dan sangat mendesak, adalah logistik, makanan, pakaian, terpal dan alat dapur. (net)

*Lokasi terdampak*

Desa Karang tanjung Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang

64 rumah rusak ringan :

– RT/RW 01/01 : 15 rmh

– RT/RW 02/01 : 8 rmh

– RT/RW 03/02 : 11 rmh

– RT/RW 04/02 : 9 rmh

– RT/RW 05/02 : 10 rmh

– RT/RW 06/02 : 21 rmh

Artikel sebelumnyaAnggota DPRD RI, Saan Bagi-bagi Paket Sembako Untuk Warga Tanjungpura
Artikel selanjutnyaKetua DPRD Karawang: Normalisasi Cibeet Bakal Segera Dilakukan, Citarum, Cikarang Gelam dan Sungai Cilamaya Juga Harus