Beranda Karawang Anniversary ke-7, Papmiso Karawang Gelar Santunan Anak Yatim

Anniversary ke-7, Papmiso Karawang Gelar Santunan Anak Yatim

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID – Menyambut Anniversary yang ke-7, Paguyuban Pedagang Mie dan Bakso (Papmiso) Kabupaten Karawang menggelar acara syukuran dan santunan kepada 267 anak-anak yatim piatu, di Gerai Mie Ayam Bakso Sopo Nyono Karawang, Selasa (17/3).

Ketua Papmiso Jawa Barat, Lasimin, mengatakan kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. “Alhamdulillah tahun ini Papmiso berumur 7 tahun, dan sudah yang ke 7 kalinya juga kita berbagi dengan sesama,” tuturnya.

“Selain wujud rasa syukur, kita (Papmiso) juga ingin berbagi rezeki kepada para anak yatim piatu maupun warga yang membutuhkan,” tambah Lasimin.

Diungkapkannya, terlaksananya santunan ini murni dari iuran jajaran pengurus dan anggota Papmiso Karawang. “Berangkat dari kepedulian, santunan ini murni kita adakan secara mandiri,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia berharap, di ulang tahun yang ke-7 dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim ini, Papmiso bisa semakin dikenal dan selalu hadir untuk masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan, ke depan kita bisa berbagi lagi, bahkan dengan melibatkan lebih banyak anak-anak yatim maupun dhuafa,” harapnya. (kie)