Beranda Regional Apel Pagi Bekasi Kukuhkan HIPKI, Penghargaan dan Pemberian Medali

Apel Pagi Bekasi Kukuhkan HIPKI, Penghargaan dan Pemberian Medali

KOTA BEKASI – Wakil Wali Kota Bekasi DTri Adhianto pimpin apel pagi, dirangkai dengan pengukuhan HIPKI dan penyerahan piagam purna bakti di Stadion Patriot Chandrabaga, senin (29/03/2021).

Disaksikan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendy, Sekda Kota Bekasi DRenny Hendrawaty, peserta eselon 3, 4 dan TWUP4. Pelaksanaan apel pagi aparatur pemerintahan yang dirangkai dengan pengukuhan HIPKI Kota Bekasi, penghargaan purna bakti dan pemberian medali emas secara simbolis kepada peserta olimpiade berjalan dengan lancar.

Wakil Wali Kota Bekasi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 5 peserta yang telah berhasil meraih 5 medali emas dikejuaraan Muay Thai.

“Terimakasih kepada adik-adik kita yang telah mengharumkan nama baik Kota Bekasi dengan menoreh medali emas dibidang kejuaraan muay thai,” kata Mas Tri Adhianto

Tri berharap apresiasi ini dapat menstimulus para atlet-atlet muda Kota Bekasi untuk tetap semangat dalam berlatih demi mewujudkan visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan,

“selamat kepada para atlet Muay Thay muda Kota Bekasi . Teruslah berlatih dan jangan merasa puas apa yang sudah diraih saat ini tuk mengharumkan nama Kota Bekasi hingga tingkat Inernasional dalam bidang Olahraganya,”pesan Tri disesi penutup Apel pagi (ais).

Artikel sebelumnyaWawalkot Bekasi dan UMKM IPEMI Resmikan Galeri Produk
Artikel selanjutnyaDPC Demokrat Bekasi Gelar Konfrensi Cabang dan Pelantikan