Beranda Regional Artis Dila Erista Jadi Konsumen Perumnas Sentraland

Artis Dila Erista Jadi Konsumen Perumnas Sentraland

KARAWANG, TVBERITA.CO.ID- Artis Dangdut Dila Erista, wanita asli Karawang yang namanya melejit pada saat masuk dalam D’Academy 3 yang disiarkan oleh Televisi Swasta nasional, menghibur warga Karawang dalam acara Customer Gathering Sentraland Karawang di Perumas Teluk Jambe Karawang Blok K, Sabtu (25/11).

Dila Erista juga tercatat sebagai konsumen Sentraland Karawang, yang percaya tehadap produk Perumnas Sentraland Karawang. “Dila Erista terjadwal akan hadir untuk menghibur para pengunjung Customer Gathering Sentraland Karawang,” Marcom Perumnas Sentraland Karawang, Nandi Wardana.

Nandi menjelaskan, acara Customer Gathering Sentraland Karawang dibuat area Outdoor dengan konsep tema Sentraland Culinary Festival dengan menghadirkan komunitas Food Truck, Bazar dan live music serta untuk menambah keseruan, Perumnas juga menghadirkan permainan interaktif yang seru dan berhadiah. Serta yang paling seru, Perumnas punya virtual reality untuk produk-produk Perumnas Sentraland Karawang.

“Disini para pengunjung bisa sambil menikmati berbagai kuliner yang dijual dan kami juga membuat panggung untuk menghibur para pengunjung. Acara mulai dari jam 9 pagi sampai jam 7 malam,” ucapnya.

Banyak promo menarik ditawarkan dalam acara Customer Gathering Sentraland Karawang, diantaranya mulai gratis tabungan emas dan biaya PPJB, potongan harga hingga harga khusus.

“Banyak keuntungan yang didapatkan bagi para konsumen yang membeli pada saat acara Customer Gathering Sentraland Karawang, ” ungkapnya

Nandi menjelaskan, saat acara Customer Gathering Sentraland, pihaknya menawarkan dua produk unggulannya yaitu Perumahan Sentraland Residence 2 dan Apartemen Grand Sentraland Karawang.

“Para pengunjung yang membeli pada saat acara tersebut, mendapatkan harga khusus Apartemen Grand Sentraland Karawang dengan harga Rp184 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan untuk Perumahan Sentraland Residence 2, pembeli dapat potongan harga hingga Rp 70 juta tanpa syarat apapun,” jelasnya.

Baca Juga :   Tiga Hari Sembunyi di Rumah Nenek, Begal di Karawang Ini Akhirnya Dibekuk Polisi

Selain itu, lanjut Nandi, pembeli akan mendapatkan gratis tabungan emas dengan total hingga 200 gram dan gratis biaya PPJB.

Harga khusus Apartemen Grand Sentraland diberikan mempunyai banyak keuntungan, karena rata-rata kenaikan investasi 20 persen pertahun dan pihaknya juga akan melakukan serah terima Apartemen Grand Sentraland pada triwulan pertama 2018. Untuk menambah keseruan, Perumnas juga menghadirkan permainan interaktif yang seru dan berhadiah. Serta yang paling seru, Perumnas punya virtual reality untuk produk-produk Perumnas Sentraland Karawang.

“Kita mengundang semua masyarakat Karawang atau mungkin yang memiliki keinginan untuk memiliki hunian di Perumnas secara gratis,” pungkasnya.(ars/ris)

Artikel sebelumnyaSerapan APBD Minim, Pengawasan DPRD Karawang Lemah
Artikel selanjutnyaPolrestro Bekasi Kota Amankan 4 Orang Positif Narkoba