Beranda Karawang Asyiknya Berlibur di Saung Koffie Hideung, Sajikan Pemandangan Sejuk dan Berkabut

Asyiknya Berlibur di Saung Koffie Hideung, Sajikan Pemandangan Sejuk dan Berkabut

KARAWANG – Kafe Koffie Hideung Puncak Sempur, Desa Cintalaksana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang baru saja menggelar soft launching, Kamis (30/12/2021).

Keberadaan Kafe Koffie Hideung tentunya memanjakan warga Karawang untuk memilih destinasi wisata bernuansa pegunungan yang sejuk nan berkabut.

Saung dan Warung Koffie Hideung

Di lokasi ini pengunjung bisa menyaksikan deretan perbukitan Sanggabuana, hamparan hutan, sawah, juga pemukiman warga.

Tidak hanya kalangan milenial yang bisa mengunjungi lokasi ini. Semua usia bisa menikmatinya kerena akses jalan sudah tersedia permanen.

Anak-anak, remaja, hingga orang dewasa bisa menginap di area SAUNG dan WARUNG KOFFIE HIDEUNG. Sebab, pengelolanya menyediakan sejumlah tenda berikut fasilitas lainnya seperti tempat ibadah, kamar mandi, dan toilet.

“Kami membangun lokasi wisata ini untuk mewujudkan RPJMD Kabupaten Karawang, yang mana wilayah Karawang Selatan diploting sebagai kawasan wisata. Selain itu untuk menjawab kehausan masyarakat terhadap tempat kongkow yang nyaman dan segar,” ujar owner SAUNG dan WARUNG KOFFIE HIDEUNG, Saepul Riki.

Dia berharap keberadaan SAUNG dan WARUNG KOFFIE HIDEUNG di Puncak Sempur mampu menyejajarkan Karawang dengan daerah lain yang pariwisatanya sudah maju. Misalnya, kawasan Puncak di Kabupaten Bogor atau Ciater di Kabupaten Subang.

“Ini subangsih kami bagi Pemkab dan Masyarakat Karawang tercinta,” kata Saepul Riki.