Beranda Regional Atlet Dayung Tetap Latihan Seperti Biasa Meski di Tengah Pandemi

Atlet Dayung Tetap Latihan Seperti Biasa Meski di Tengah Pandemi

TVBERITA.CO.ID – Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi tetap aktif melakukan kegiatan latihan meski di tengah Covid-19. Hal tersebut bertujuan untuk antisipasi dalam menghadapi event Olahraga Dayung yang akan datang di wilayah Jawa Barat,.

“Saat ini olahraga dayung di Kota Bekasi tetap gencar melakukan latihan seperti biasa walau di tengah Covid-19 di Padalarang, Bandung Barat meski hanya di mess saja untuk latihannya,” ungkap Ketua PODSI Kota Bekasi, Retno Mandoyo Ade Ruqbi kepada Tvberita, Rabu (30/9/20).

Ia menjelaskan, pihak Pemerintah Bandung Barat sudah memberikan izin untuk melakukan aktivitas olahraga khususnya dayung. Namun, pihak PODSI Kota Bekasi tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada di sana.

“Intinya sekarang bagi para atlet Dayung juga sudah melakukan aktivitas latihan lagi seperti biasanya, cuman tetap memperhatikan protokol kesehatan,” jelas Retno,

Sebelumnya latihan olahraga dayung itu dilakukan di outdoor, tetapi sekarang hanya bisa latihan di mess saja yang memang sudah ada prasarana untuk olahraga dayung.
“Adapun latihan indoor hanya untuk olahraga angkat beban saja,” bebernya. (ais)