Beranda Regional Bahas Program, PC Ipemi Bekasi Utara Kopdar

Bahas Program, PC Ipemi Bekasi Utara Kopdar

BEKASI, TVBERITA.CO.ID-Untuk menjadi organisasi muslimah terbesar di Indonesia, Pengurus Cabang Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (PC Ipemi) Bekasi Utara menggelar Kopi Darat (Kopdar), bertempat di Rumah Makan Bandar Djakarta Seafood Bekasi, Summarecon Mall Bekasi.

Ketua Panitia Kopdar PC Ipemi Bekasi Utara Sartika Sari menyampaikan, para pengurus Ipemi Bekasi Utara yang baru dilantik bulan Oktober 2017.

Selama ini bertemu dengan para anggota hanya secara online di grup WhatsApp dan belum bertemu langsung.

“Maka dari itu, kopdar ini jadi ajang silaturahmi kami dengan anggota Ipemi Bekasi Utara.

Tujuan utamanya, yang bermanfaat dan mandiri untuk meningkatkan kesejahteraan ekomoni muslimah dan masyarakat Indonesia pada umumnya, menuju kemandirian ekomoni yg berkepribadian Indonesia dan berakhlakul karimah,” ungkap Ketua PC Ipemi Bekasi Utara, Vivi Silvia kepada harian Berita Bekasi, Minggu (18/3/2018).

Selain Kopdar, Ipemi Bekasi Utara juga membahas program visi dan misi Ipemi Bekasi Utara selama satu tahun 2018 ini. Acara Kopdar dihadiri tamu undangan, Pembina PC Ipemi Bekasi Utara, Hj. Desrah dan Ira. Dan Penasehat PC Bekasi Utara Rainah, Istri Camat Bekasi Utara Lukmanul Hakim, serta Ketua PD Ipemi Kota Bekasi Hj. Yuyun Rahayu.

“Belum lama ini, Ipemi Bekasi Utara menggelar kegiatan beauty class, cooking class, fersonil class, ab Training online, kepribadian.Di mana kegiatan ini adalah bentuk kami untuk mengembangkan dan meningkatkan perekonomian UMKM Bekasi Utara,” tutur Ketua Panitia Kopdar PC Ipemi Bekasi Utara, Sartika Sari.

Disinggung terkait program Ipemi Pusat. Dia mengaku saat ini PC Ipemi Bekasi Utara sudah berjalan dua warung muslimah yang baru launching.

Di Bekasi Utara banyak produk sepatu bordir, produk kerudung syar’i, dan baju muslim.

Bahkan para pelaku usaha makanan dan minuman ada 70 produk siap angkat ekonomi Bekasi Utara.

“Diharapkan dengan adanya kopdar ini, para anggota bisa semakin solid dalam meningkatkan perekonomian usaha muslimah di Bekasi Utara,” tuturnya. (KB)